Loading...
Selebriti

Zaskia Gotik Bahas Cincin Lamaran, Pacar Tajir Terciduk Ngomong Kasar Bikin Netizen Kecewa




kabarin.co – Pedangdut Zaskia Gotik diisukan akan dilamar kekasihnya, Sirajuddin Mahmud. Ia sempat terciduk jalan bareng hingga berada di kediaman keluarga pejbat Balikpapan tersebut.

Menurut kabar, Zaskia juga mendapat hadiah sebuah cincin dari Sirajuddin. Menanggapi rumor itu, Zaskia buru-buru angkat bicara.

Zaskia Gotik Bahas Cincin Lamaran, Pacar Tajir Terciduk Ngomong Kasar Bikin Netizen Kecewa

Zaskia menampik hal tersebut. Ia juga mengaku cincin yang ia pakai itu miliknya sendiri dan sudah sering ia kenakan.

“Kata siapa lamaran, nggak ada lamaran. Nggak ada pertemuan, maen aja,” kata Zaskia. “Ini cincin udah sering dipakai.”

Walaupun menampik, Zaskia tetap mengharapkan kisah asmaranya berlanjut ke arah yang lebih serius. Ia memohon doa agar segala sesuatunya dilancarkan. “Doain aja mudah-mudahan dikasih kelancaran, kemudahan, dikasih jodoh yang baik,” kata Zaskia.

Sementara itu, sosok Sirajuddin sempat jadi sorotan netizen. Dikenal tampan dan selalu terlihat kece, netizen kecewa ketika Sirajuddin menuliskan caption yang terkesan kasar.

Good monyong,” kata mantan suami Imel Putri Cahyati ini. Melihat postingan Sirajuddin, sontak netizen langsung protes.

Ucapan menunjukkan kepribadian…bertutur kata yg baik akan menujukkan kualitas hidup seseorqng….jgn main2 dg ucapan bapak yg terhormat…krn anda punya anak perempuan dan mnjd panutannya…kasihan anak anda,” sentil netizen. “Bahasa anda.mencerminkan..silahkan kalian nilai aja sndiri,” ujar netizen. “Bahasanya kok kasar,” seru yang lainnya.

Tapi netizen menduga kalau “monyong” adalah panggilan sayang. Banyak yang menggoda Sirajuddin karena postingannya mendapat like dari Zaskia.








loading...

Panggilan sayang paling tuh,” kata netizen. “Cuma canda aja dianggap kasar, lebay,” bela netizen. “Ciyee yang dilike sama neng gotix,” balas netizen.

Bukan cuma netizen, jalinan asmara Zaskia dan Sirajuddin sempat pula dikomentari oleh Vicky Prasetyo. Sebagai mantan, Vicky mengucap selamat jika Kia memang lamaran.

“Buat Surkia atau Zaskia Gotik pokoknya selamat ya atas hubungan kamu sama pasanganmu yang sekarang. Aku minta maaf atas kesalahan aku yang lalu,” kata Vicky. (epr/wk)

Baca Juga:

Dilamar Nassar Secara Live, Zaskia Gotik Menangis

Zaskia Gotik Unggah Foto Jadul, Komentar Nyinyir Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Pakai Baju Ketat Hingga Bagian Intim Nyeplak, Zaskia Gotik Banjir Kritikan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top