Loading...
Selebriti

Wulan Guritno Curhat Kerap Diejek Netizen Payudara Melorot, Reaksi Deddy Corbuzier Jadi Sorotan



kabarin.co – Aktris Wulan Guritno belum lama ini menjadi bintang tamu dalam saluran Youtube Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Wulan berbicara soal penampilan seksinya hingga masalah pribadi lainnya.

Wulan yang kerap tampil seksi dan terbuka mengaku mendapat banyak komentar pedas dari netizen. Diungkap Wulan bahwa netizen mengejek dengan kata kasar, seperti payudara melorot hingga menyumpahi masuk neraka.

Wulan Guritno Curhat Kerap Diejek Netizen Payudara Melorot, Reaksi Deddy Corbuzier Jadi Sorotan

“Sampe bisa suamiku juga kena. Ini kata-katanya kasar banget loh Mas Deddy,” kata Wulan. “Ya kaya ‘sadar nggak sih tetenya udah melorot anak tiga masih dipamer aja’ gitu misalnya. Terus ‘itu suaminya udah pasti ke neraka tuh ya istrinya nggak dikasih tahu’.”

Bahkan karena sering diejek, Wulan sempat berpikir untuk menjalankan operasi plastik. “Tapi gimana kan emang udah nyusuin anak tiga. Kadang-kadang berpikir apa gue surgery (operasi) aja ya buat benerin,” ujar Wulan.

Menanggapi curhatan Wulan, Deddy menuding netizen lah yang memiliki pikiran kotor. “Anda yang mengatakan tetenya melorot, artinya anda yang memperhatikan tetenya dulu,” seru Deddy kepada netizen sambil menatap kamera.

“Iya zoom zoom gitu kan,” sahut Wulan sependapat.

“Anda tahu darimana kalo tetenya melorot kalo tidak zoom zoom, anda doyan berarti,” sambung Deddy kepada netizen.

Sambil bercanda, Deddy kemudian bilang kalau siapapun bisa masuk neraka, termasuk netizen dan dirinya. Menurut Deddy, tidak ada salahnya mengingatkan namun harus dengan cara yang baik.

“Ikut masuk ke neraka juga berarti anda yang zoom zoom tadi. Saya juga nanti ikut masuk,” kata Deddy sambil bercanda. “Tapi itu ya biasa ya, orang-orang kan memang kadang pengin mengingatkan cuma caranya aja. Lewat DM aja kalau mengingatkan. Kenapa harus disiarkan di ruang publik.”









loading...

(epr/wk)

Baca Juga:

Unggah Foto Berbikini, Putri Wulan Guritno Tuai Kritikan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top