Loading...
Selebriti

Waduh, Gara-Gara Tulis Caption Ini, Via Vallen Ramai Dihujat Netizen, Nyindir Ayu Ting Ting?



kabarin.co – Tampaknya saat ini, apa yang ditulis oleh para selebriti hendaknya harus berhati-hati.  Mereka disarankan untuk kembali mikir dua kali agar akun media sosial tak jadi bully-an para netizen.

Apalagi saat tulisan mereka sudah berbau menyindir salah satu artis yang memiliki penggemar kasar.

Waduh, Gara-Gara Tulis Caption Ini, Via Vallen Ramai Dihujat Netizen, Nyindir Ayu Ting Ting?

Seperti yang menimpa pedangdut Via Vallen ini.

Disaat karirnya yang tengah menanjak naik ia disumpahi netizen gara-gara menuliskan caption pertanyaan.

Tapi sayangnya netizen langsung berburuk sangka dengan menuding Via bukan bertanya akan tetapi menyindir seseorang artis.

(Instagram/viavallen)

Hidup ada apanya itu nikmat banget rasanya.

Tapi ada gitu orang yg hidupnya penuh drama, Semua serba di setting

Cm pengen tanya aja, Kok bisa sih ???

Capek ga sih hidup kaya gitu???

Aku aja kalo ga suka sama sesuatu terus di suruh pura2 suka ga bisa









loading...

#seriusnanya

(instagram/komentatorpedas)

Tak menunggu waktu lama, unggahan tersebut langsung dibanjiri hujatan netizen.

@ekaseptianaa “Dulu sebelum terkenal di TV suka sih akunya tapi setelah muncul di tv kok berasa beda. sombong dan sok gt yaa @viavallen”

@iiendshinta “Nanti kemakan omongan sndiri mba hati2..suatu saat dapet pekerjaan yg mengharuskan ada sdikit drama..yg penting kan kerja halal..dan hidup aslinya ga drama. @viavallen”

@illa.anwarMba maaf sblmnya. Takutnya nanti malah kemakan omongan sendiri soalnya kedepan pun siapa yg tau mba, semoga mba nya bakal selalu bgtu y mba sprti caption nya mba klo emg gasuka sama seseorg yg kyk gtu jg. Gk usah bikin caption bgtu mba, biarkan semua mengalir sesuai dg jlnnya masing2 mba”

Seolah tak tahan dengan bully-an netizen, Via langsung mengganti caption dan menuliskan balasan panjang di kolom komentar.

Banyak yang menduga Via menyindir Ayu Ting Ting.

Ini penjelasannya.

Halloo mba’2 yg pd baper sama caption sayaa, maaf nihh yaaa sya ga ada maksud nyindir siapa2, ini ig sya kan??

Boleh dong sya bikin caption sesuka hati saya, toh sepertinya caption sya msh dlm batas wajar,

sepertinya kalian ini yg pd nyinyir hatinya skiat yaaa?????

Apa2 yg sy tulis jangan di sangkut pautkan sama orang2 yg kalian maksud,

justru kalian ini yg komennya nyinyir dan su’udzon yg malah bikin keruh suasana.

sy loh ga ngapa2in ko kalian pd ribut bilang ini itulah penebar kebencian lah,

justru kalian ini para penebar kebencian yg sesungguhnya,

ma’af ga sya tag nama2 yg sya maksud di komentar gajelas, sya jawa satu ini aja buat yg udh baper sampe nyinyir ga jelas“. (epr/trb)

Baca Juga:

Dituduh Numpang Tenar dengan Sindir Ayu Ting Ting, Tata Janeta Semprot Balajaer

Ditanya Soal Balajaer, Jawaban Mengejutkan Cita Cita Diduga Kembali Sindir Ayu Ting Ting

Lewat Video “Valakor” Ini Yuki Kato Sindir Ayu Ting Ting Perebut Suami Orang

Sindir Ayu Ting Ting di Acara Hitam Putih, Luna Maya Dicibir Soal Video Mesum

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top