Loading...
Metro

Viral! Video Balita Dicekoki Bir Bikin Netizen Geram



kabarin.co – Para pengguna mendia sosial (netizen) dibuat geram dengan beredarnya video yang memperlihatkan seorang balita laki-laki dicekoki minuman alkohol. Video itu beredar luas di media sosial YouTube dan Instagram hingga viral dan menuai kecaman.

Dalam video yang  beredar pada Sabtu (26/1/2019), tampak balita laki-laki disodoeri minuman berwarna kuning kecokelatan dan berbusa. Minuman diduga bir itu dituangkan dari kaleng bir ke sebuah gelas kaca.

Viral! Video Balita Dicekoki Bir Bikin Netizen Geram

Bocah itu lantas dipaksa meminum minuman tersebut. Tampak bocah malang itu sampai mengerutkan wajahnya seolah terkejut dengan rasa minuman. Terdengar beberapa orang perempuan malah menertawakan ekspresi bocah itu.

Sontak, video tersebut menuai kecaman dari para netizen di media sosial. Tak sedikit netizen menduga bocah laki-laki itu dicekoki bir oleh ibunya sendiri. Sayangnya, belum diketahui identitas sang bocah begitupun orangtuanya. Kapan dan di mana video itu direkam juga belum terungkap.

“Itu orangtua bodoh,” tulis pemilik akun Instagram @rashidx_gtx.

“Kesel aja gua ngeliat video kayak gini, orangtuanya gak punya otak. Asli, kalo ada orang kayak gitu di depan muka gua, langsung gua siram air keras bener,” tullis akun @flockingsmile. (epr/oke)

Baca Juga:

Video Viral! Pengantin Wanita Menangis di Pelaminan Minta Pulang Karena Dijodohkan

Viral, Bocah 13 Tahun Jadi Sopir Truk

Video Viral! Lagi Asyik Nyanyi Celana Dalam Wanita Ini Melorot









loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top