Loading...
Selebriti

Video! Nikita Mirzani Ngamuk Ogah Diwawancara Hingga Ancam Dorong Wartawan



kabarin.co – Nikita mirzani dikenal sebagai soso yang ceplas-ceplos. Meski demikian, Nikita kerap ramah melayani wartawan. Tapi sikap berbeda ditunjukan ibu 3 anak ini hingga menjadi pembicaraan hangat di akun-akun gosip.

Dalam video yang dilansir dari suara.com, Nikita menyebut dua media yang membuatnya kesat hingga tidak mau di diwawancara. Bahkan saat seorang wartawan berusaha memberikan pertanyaan, Nikita mengancam tak segan mendorong mereka. Meski wartawan berujar bahwa dua media yang disebut Nikita tak hadir kala itu, ia tetap menolak diwawancara.

Video! Nikita Mirzani Ngamuk Ogah Diwawancara Hingga Ancam Dorong Wartawan

“Niki enggak kasihan sama kita,” ujar seorang wartawan. “Enggak ada, lo aja enggak kasihan sama gua,” timpal Niki dan langsung masuk ke mobilnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kemarahan Nikita. Tapi dalam InstaStory miliknya beberapa waktu lalu, Nikita sudah mengultimatum sebuah media untuk tidak mewawancaranya lagi.

Gue udh ksh peringatan berkali2 yah @starpro_id. Kalo ada yg wwcr gue lagi. Trs ada @starpro_id. Jng salahin gue kalo gue banting camera nya,” tulis Nikita. “Trs gue tabok reporter trs gue maki. Ini udh terkahir yah. Mendingan sini pada ribut semua sama gue deh atasan nya.”

InstaStory Nikita Mirzani

Instagram

Melihat video tersebut, netizen mengaku bertanya-tanya alasan yang membuat Nikita bersikap demikian lantaran selama ini dikenal sopan meski galak. Netizen menduga apabila wartawan telah memberitakan hal tidak benar sehingga membuat Nikita murka.

Kalo artis laen yg begitu pasti disorakin trus dibuat berita,” komentar akun @b***angnuraa. “Biasanya dia ini walawpun nyinyir tetap sopan santun loh .. pasti ada yg ga beres sama wartawan nya,” sahut akun @y***shengkun90. “Mkany jd wartawan yg bner.. berita diplintir2.. eh tp msih butuh artisny buat bahan wawancara,” tulis akun @p***ihutagalung1586.

Cuma dia doang yg berani gtu ke wartawan,” balas akun @a***llfransiska. “Wartawan begitu sie kadang berita di pelintir,” komentar akun @b***a.wo. “Suka banget sama nyai, mending bersikap kyk gitu buka2an daripada ngecuekkim wartawan sambil jalan gitu aja. walaupun nyai gk mau ngejawab setidaknya dengan nyai ngomong gitu aja jadi ada bahan postingan,” sahut akun @x***ultan. (epr/wk)

Baca Juga:

Soal Pernyataan Nikita Mirzani, Uus: Ada Benernya









loading...

Kapok Nikah Lagi, Nikita Mirzani: Kalau Ada Laki Gue Seret Rezeki

Minggu Depan, Nikita Mirzani Diserahkan ke Kejaksaan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top