Loading...
Selebriti

Video Mesranya Jadi Viral, Klarifikasi Anak Iis Dahlia Ini Malah Bikin Netizen Elus Dada



kabarin.co – Putra bungsu pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra akhirnya membuat klarifikasi atas video ciuman dirinya seorang gadis yang tersebar luar di jagat maya.

Video tersebut menuai  protes dari netizen baik untuk Devano atau pun Iis Dahlia.

Video Mesranya Jadi Viral, Klarifikasi Anak Iis Dahlia Ini Malah Bikin Netizen Elus Dada

Devano membuat klarifikasinya melalui akun Instagram, Rabu (3/1/2017).

Ia mulai dikenal publik karena kemampuan bermusik yang ia miliki.

Devano bersama kakak perempuannya sering diundang mengisi beberapa acara televisi.

Ketenaran yang semakin menjulang membuat Devano menjadi pusat perhatian.

Termasuk hubungan kedekatannya dengan Stefhanie Zamora atau biasa dipanggil Steffi Zamora.

Keduanya sering memposting momen kebersamaan mereka.

Salah satunya adalah yang pernah diposting Devano beberapa waktu lalu.

“2017 pertama kali gua jatuh cinta kepada orang yang menurut gua perempuan yang paling cantik di dunia.









loading...

Dari sekedar sebuah impian sekarang menjadi kenyataan. pongky, aku siap menghadapi masalah apapun, asalkan bukan kehilangan kamu.

31-07-2017. happy new year,” tulis Devano.

InstagramInstagram ()

Kini Devano membuat heboh netizen dengan video dirinya yang mencium sorang peremuan yang diduga artis Jennifer Coppen.

 

Dalam video tersebut keduanya terlihat bermesaraan di antaran teman-teman mereka.

Deva mencoba mencium Jennifer dari belakang sebari duduk.

Seolah merasa geli, Jennifer mencoba melontarkan candaan kepada Deva.

“mmhh.. jorok..gue tusuk nih pakai bulu mata gue nih,” katanya.

Mengetahui video tersebut menjadi viral, Devano pun memberikan klarifikasinya.

Cowok 15 tahun ini membut video di dalam kamar sebari membawa handuk.

Gua masih muda dan gua akuin apa yang gua lakuin itu salah. Tahun baru harus menunjukan sikap yang lebih baik. MASA LALU BIARLAH BERLALU. #tahunbaruharusbersikapdewasa” caption yang ditulis Deva.

“Gua masih muda dan gua akuin apa yang gua lakuin itu salah. Tahun baru harus menunjukan sikap yang lebih baik. MASA LALU BIARLAH BERLALU. #tahunbaruharusbersikapdewasa” caption yang ditulis Deva.

Postingan anak Iis Dahlia ini kemudian diunggah ulang oleh akun @makrumpita, Rabu (3/1/2017).

Dalam video tersebut, Devano mengaku kalau video tersebut telah dibuat lama, di masa lalunya.

Tak hanya itu, Devano juga mengaku kalau umurnya masih 15 tahun.

Sontak tindakan Devano yang tidak sesuai dengan usianya ini menjadi perbincangan netizen.

Banyak yang mempertanyakan, jika video tersebut telah lama dibuat, maka netizen mempertanyakan usia Devano saat melakukan hal tersebut.

Bahkan banyak yang mengkawatirkan pergaulan Devano di masa depan.

@lidia_oktariyana : “umur 15th video bru kesebar kata dia video uda lama bgt berati dia lakuin itu umur nya jd kecil bgt dong… waw…”

@_deandr_ : “Video lama? Dan sekarang umur lu masih 15 tahun? Wtf (emoji) lu bikin video cium cium lucu pas umur berapaaaa (emoji) giliran kecyduck baru minta maaf (emoji) bener bener parah ya kelakuan kids jaman edan (emoji)@devdanendra”

@fany_daihatsu : “@nyonyahhery iya gw jg mikir gt..skg az baru 15th berati video itu umur brp?”

@netanentipriyana : “Video udah lampo..skarang baru 15thn,brarti nglakuiny pas umur 13thn,,y ampuun..dedek gemesh”

@sissylvi_ : “15 tahun aja udah kek gitu apalagi kalo udah 17 hahahahahahaha dasar bocah” 

(epr/trb)

Baca Juga:

 

Beredar Video Anak Iis Dahlia Cium-Cium Jennifer Coppen, Netizen: Miris!

Main Sosmed dan Puji Foto Ganteng Anak Iis Dahlia Saat Umroh, Julia Perez Dicibir Netizen

Beri Restu Anak Sebelum Ujian dengan Cara Ini, Iis Dahlia Dikritik Netizen

Sebut Netizen Ini Pengemis, Iis Dahlia Kembali Dihujat Sombong

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top