Loading...
KabarHot

Video Lucu, Cewek Pendukung Ahok Setengah Bugil Ngoceh-ngoceh Sambil Hamburkan Uang

Fenomena pemilihan kepala daerah DKI Jakarta memang heboh, walau belum memasuki tahap akhir pengumuman pemenang pilkada tapi sudah diketahui versi hitung cepat

cp: ilustrasi


kabarin.co –  Fenomena pemilihan kepala daerah DKI Jakarta memang heboh, walau belum memasuki tahap akhir pengumuman pemenang pilkada tapi sudah diketahui versi hitung cepat yang memenangkan pasangan Anies-Sandi.

Video Lucu, Cewek Pendukung Ahok Setengah Bugil Ngoceh-ngoceh Sambil Hamburkan Uang

Para pendukung menjadi riuh rendah, ada yang legowo tapi banyak juga yang menjadi stress dan cendrung bersikap seperti orang gila.

Kali ini seorang pendukung Gubernur Petahana Basuki-Djarot tiba-tiba mengunggah video lucu (kalau boleh disebut gila). Kekalahan jagoan pendukungnya membuat wanita muda ini menjadi gila dan meracau melampiaskan uneg-uneg di media sosial facebook melalui rekaman video.

Video yang diunggah oleh akun Zeng Wei Jian dengan judul

Video Edan

Ahoker sarap setengah bugil, mengutuki warga Jakarta, hambur-hamburin duit, dekil. Tonton deh. Kocak. Sarap nih cewek.

Berikut kutipan kata-katanya yang ditulis redaksi kabarin.co

“kasian kalian semuanya, yang tadinya pendukung ahok, tidak mau mendukung ahok, tidak mau mencoblos ahok, kasian kalian semuanya”

“tunggulah kesengsaraan kalian lima tahun lagi, mencari pemimpin yang muslim, maunya yang muslim, biar korupsi tapi muslim, liat aja nanti, sengsaralah kalian semua”

“nasi udah jadi bubur, tidak bisa berbuat apa-apa, aku yang katanya pendukung ahok dibayar, ini saya kasi liat kalian semua, mau ditipu sama anies, mau ditipu sama, pendukungnya anies”









loading...

“gw tinggal di eropah, gw tidak butuh uang anies, ga butuh ahok, kalian yang sekarang pendukung anies jadi gubernur liat pesta-pesta, minum-minum alkohol, dan seperti orang jahiliyah, minum khamar, hamar, khamar yg diminum bukannya tahlilan”

Video EdanAhoker sarap setengah bugil, mengutuki warga Jakarta, hambur-hamburin duit, dekil. Tonton deh. Kocak. Sarap nih cewek.

Posted by Zeng Wei Jian on Freitag, 21. April 2017

Sontak unggahan video wanita yang hanya mengenakan celana dalam ini membuat viral jagad dunia maya, banyak yang tertawa miris melihat kelakuannya.

Wong Jowo Itu Asli Wanita atau 1/2 Wanita ?

Rezi Erdiansyah Itu orang stress… pantau aja paling ga lama lagi kena adzab pedih..

Hartono Adam Khaerul Penghuni alexis yg lg galau.karena junjungannya kna stroke

Bundareza Reza Astaghfirullahal’adzim summa naudzubillah mindzalik…. Semoga Allah memberi azab padamu Kok segitunya.

Sampai saat ini redaksi mencoba mencari tahu identitas wanita yang mengaku tinggal di Eropa tersebut, tapi narasumber yang kami minta keterangan tidak mengetahui pasti latar belakang wanita pendukung Ahok itu.

(apt-red)

Baca Juga:

Video Heboh, Anies-Sandi Menang Pendukung Ahok Akan Tetap Penuhi Janji Potong Payudara

Video: Pendukung Ahok Ini Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang

Buzzer Pendukung Ahok Bilang Ketua MPR RI “Manusia Purba Berambut Panjang”

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top