Loading...
Selebriti

Ungkap Suami ‘Pecat’ Anak Karena Terbukti Hasil Perselingkuhan, Femmy Permatasari Banjir Kritikan




kabarin.co – Fakta terbaru terungkap dari rumah tangga pesinteron Femmy Permatasari dengan uami barunya yang bernama Alfons Martinus. Pada Juli 2019 lalu beredar kabar kalau dua anak Alfons Martinus dari pernikahan pertamanya terbukti hasil perselingkuhan. Fakta ini terungkap setelah sang suami melakukan tes DNA terhadap ketiga buah hatinya.

Masalah ini kembali dibahas saat Femmy menjadi bintang tamu acara milik Hotman Paris Hutapea, “Hotman Paris Show” episode Rabu (15/1). Femmy menceritakan bahwa suaminya langsung “memecat” dua anaknya setelah terbukti hasil perselingkuhan istri pertama. Ia meminta marganya tak dipakai oleh kedua anaknya.

Ungkap Suami ‘Pecat’ Anak Karena Terbukti Hasil Perselingkuhan, Femmy Permatasari Banjir Kritikan

“Jadi aku tahunya married sama duda tiga anak Bang. (Umurnya) 12 tahun, 10 tahun, 9 tahun, (jenis kelaminnya) perempuan, laki, perempuan,” kata Femmy dalam tayangan itu. “Ternyata habis nikah itu papi mertua feeling-nya enggak enak terhadap cucu perempuan. Dipanggilah saya sama Alfons pas pulang dari New Zealand. Katanya harus tes DNA, kebetulan juga ada omongan-omongan enggak enak.”

Kecurigaan ayah mertua Femmy pun terungkap setelah hasil DNA cucunya keluar. Terbukti bahwa dua dari tiga cucunya bukan anak kandung Alfons. “Hasilnya kurang lebih tiga minggu yah, dikirim ke email gitu loh. Terus udah, bacalah semua. (Hasil tes DNA anak) yang pertama 0 persen, yang kedua 99,99 persen, yang ketiga 0 persen gitu loh,” jelas Femmy.

Terus sudah dikasih tahu ke ibu, istri pertama?” tanya Hotman Paris. “Akhirnya ditelpon lah (istri pertama). Suami saya udah enggak tahu ngamuknya kayak apa, untung ya Bang ini udah cerai kalau belum cerai, saya enggak tahu apa yang suami saya perbuat saking ngamuknya ya. Namanya manusia, siapa sih yang terima,” jawab Femmy.

“Akhirnya suami saya minta (istri pertama) bikin surat, ‘kamu mengakui itu yang dua bukan anak saya, saya mau lepaskan akta lahir, bukan nama saya lagi. Tidak boleh ada nama Purnomo lagi di dalam akta lahir dua anak yang bukan anak saya’. Sekarang sudah masuk sidang pengadilan Bang,” jelas Femmy lagi. “Oh untuk pembatalan akta kelahiran,” timpal Hotman singkat.

Femmy juga mengungkapkan bahwa mantan istri pertama sang suami mengakui kedua anaknya bukan darah daging Alfons. Pernyataan itu bahkan ditulis dalam sebuah surat resmi bermaterai.

Fakta rumah tangga suami baru Femmy ini pun menuai berbagai komentar di YouTube. Sejumlah netter rupanya kecewa dengan Femmy karena mengungkap fakta ini. Mereka memikirkan masa depan anak-anak mantan istri Alfons.

Dia bicara seolah tidak memikirkan bahwa Anak itu nanti akan tumbuh dewasa. Dijaga perasaan dan privacy orang ibuk. Astaga. Terlalu bangga,” kata netter. “Bkn kapasitasnya si wanita ini membeberkan cerita tsb. Karena ga ada korelasinya dg dia pribadi. Dan kasihan jg anak yg dia publikasikan di media nasional gini,” tulis lainnya. “Ini harusnya kmu ga ikut2an lho bu fenny,msalah suami sm mantannya apalagi msalahya adl soal anak itu bukan urusan kamu….km kliru koar2 dmedia,” ujar yang lain. “Harusnya merem mata aja ga usah pake tes dna. Kasian itu anak 2,” sambung lainnya. (epr/wk)








loading...

Baca Juga:

Posting Foto Seksi Saat Mandi Femmy Permatasari Tuai Kontroversi

Marah-marah dan Merendahkan Haters, Femmy Permatasari Dihujat Netizen

Beredar Foto Femmy Permatasari Cium Mesra Suami Orang

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top