Loading...
Selebriti

Unggah Video Mesra Bareng Pacar dengan Pose ‘Menempel’, Mikha Tambayong Banjir Hujatan Netizen



kabarin.co – Kemesraan memang sering ditunjukan oleh pasangan kekasih Mikha Tambayong dan Daniel Wenas baik secara langsung ataupun lewat sosial media. Seperti saat Mikha memposting sbuah video kebersamaannya dengan sang pacar,.

Tapi, postingan kali ini menuai banyak hujatan netizen.

Unggah Video Mesra Bareng Pacar dengan Pose ‘Menempel’, Mikha Tambayong Banjir Hujatan Netizen

Lewat Insta Stories pribadi miliknya @mikhatambayong, Mikha memposting sebuah video mesranya dengan pemain basket itu.

Mika Tambayong pamer kemesraan dengan Daniel Wenas

Dalam video tersebut mereka tengah duduk berdua. Daniel terlihat menyandarkan kepalanya ke badan Mikha. Sementara itu, dengan lembut Mikha membelai kepala Daniel.

“Sang juaraku, tak peduli apapun itu, senang kamu bisa kembali,” kalimat yang ditulis Mikha di video tersebut, Senin (23/4/2018).

Namun sayang, kini video tersebut sudah dihapus. Kendati demikian, sebuah akun gosip di Instagram membagikan ulang video tersebut.

Sontak, postingan di akun gosip itu malah membuat netizen menghujat gaya berpacaran Mikha dan Daniel. Seperti beberapa komentar berikut ini.

Eh buset gaya pacaran zaman now, ngerii banget. Emak bapaknya gimana ya ngeliatnya ckckckckckckck,” tulis akun @hatirangga_aruan.

“Pacaran zaman sekarang melebihin yang sudah nikah, bener-bener kita kalo punya anak dididik baik-baik akhlaknya, apalagi perempuan. Biar berharga,” sahut akun @iyak.habsyie.









loading...

Sementara itu pemilik akun @ershanty_rahmaIidiihh menuliskan, “Baru pacaran doang sudah intim banget kayak suami istri. Malu-maluin banget jadi wanita!” Sebuah keterangan foto juga dituliskan oleh akun gosip itu.

Buat kamu yang belum punya pasangan, apalagi pacaran dan tidurnya masih sendirian, enggak ada yang buat pelukan. Paling yang ada cuma guling buat dekapan. Nih minceu pameran kemesraan minceu kalo lagi berduaan 😁😁,” tulis akun gosip itu, Senin (23/4/2018).

Biar pada terispirasi nyari gebetan dan malam minggunya enggak sendirian. Palingan juga kalau sudah mentok langsung pada telpon mantan ngajak balikan,” tambah akun gosip itu.

Hubungan asmara Mikha Tambayong dan atlet basket Daniel Wenas mulai terendus sejak keduanya menonton pertandingan basket bersama.

Semenjak saat itu mereka semakin sering terlihat bersama. Mikha pun telah mengakui bahwa ia tengah menjalin hubungan dengan pemain basket berusia 25 tahun itu. (epr/wk)

Baca Juga:

Tampil Cantik Pose Ala Kendall Jenner, Mikha Tambayong Dituding Tak Pakai Bra

Pede Pamer Punggung Mulus, Mikha Tambayong Tuai Pujian

Mikha Tambayong Kaget Namanya Muncul di Situs “Panas”

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top