Loading...
Selebriti

Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Banjir Cibiran



kabarin.co – Penyanyi dangdut Dewi Sanca kembali membuat geger netizen. Pasalnya, sebuah foto yang memperlihatkan wanita 34 tahun ini tak memakai sehelai pakaian beredar di akun-akun gosip Instagram.

Dalam foto tersebut Dewi Sanca berpose di atas tempat tidur. Dia terlihat tidak mengenakan pakaian, hingga bagian dadanya sedikit terekspos.

Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Banjir Cibiran

“Makin berani, Dewi Sanca unggah foto toplessnya di akun instagram pribadinya,” tulis akun Dramakuin di kolom komentar unggahannya.

Sontak, postingan ini langsung menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen memberikan cibiran atas perilaku Dewi Sanca, yang dianggap kurang pantas.

“Dia yg upload, gue yg miris sendiri,” komentar netizen.

“Aku gak paham sama orang-orang yang model begini. Okelah itu hak mereka, tapi, pernah ga si mereka mikir ttg rasa malu? Atau paling ngga faedahnya apa coba? Aku aja yang liat malunya minta ampun,” sahut netizen lain.

“Akibat gk laku d majalah dewasa jadi lagi promosi cerita ny hahah,” sindir netizen.

“Dia itu memang sengaja kayak begini, biar ada yang peduliin, sengaja biar dihujat, karena kalau enggak begitu dia enggak ada yang kenal dan enggak ada yang peduli. Terkenalnya dia kan cuma lewat kayak begini. Sumpah sudah pasti niatnya itu sensasi doang,” pendapat netizen. (epr/tbl)

Baca Juga:









loading...

Dewi Sanca Posting Foto Surat Laporan Ke Polisi, Netizen Heboh Bahas Nama

Unggah Foto Tanpa Filter, Wajah Asli Dewi Sanca Bikin Heboh

Pamer Diwawancara Pasca Keguguran, Dewi Sanca Malah Banjir Nyinyiran

Geram Tak Kunjung Tanggung Jawab, Dewi Sanca Ungkap Indentitas Pria yang Menghamilinya

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top