Loading...
Selebriti

Unggah Foto Seksi Endorse Tas, Ariel Tatum Bikin Netizen ‘Sesak Napas’



kabarin.co – Belum lama ini artis Ariel Tatum memposting potret dirinya melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (4/5). Tak tanggung-tanggung, Ariel tampil seksi dalam foto yang sebenarnya untuk endorse sebuah tas.

Pada foto dari samping itu, aktris berusia 21 tahun itu terlihat sangat mempesona  balutan dress hitam. Ketatnya dress yang ia pakai tak ayal membuat lekukan tubuh Ariel terlihat jelas.

Unggah Foto Seksi Endorse Tas, Ariel Tatum Bikin Netizen ‘Sesak Napas’

arieltatum

instagram.com/arieltatum

Ariel tersenyum manis saat berfoto dengan pose tak melihat ke arah kamera. Rambutnya yang hitam dan panjang dibiarkan tergerai ke belakang punggung. Sontak saja potret cantik Ariel menjadi sorotan netizen.

Postingan Ariel hingga saaat ini sudah dilike lebih  dari 254 ribu pengguna Instagram. Komentar yang membanjiri pun menembus angka 3.000 lebih. Ya, mereka terbius dengan pesona Ariel dalam foto tersebut.

Sesak nafas,” tulis dhen***ika

Ga pusing lagi sekarang kalau ada acara karena sudah tau @waiwai_clutch!”

“Aing yg pusing liat postingan umay tum euy,” komentar ote.torik.

“Kamu udah ga pusing, sekarang aku yg pusing abis ngeliatin foto kamu,” komentar ayasxayus.









loading...

“Malahan pusing lihat boddy lu,” komentar mataku_luwaku.

“Kalo ada acara aku sih gak pernah pusing, yang pusing itu kalo ngeliat kamu @arieltatum,” komentar amirfreaky.

“Gue yg pusing kak,” komentar ipangeeeee.

(epr/wk)

Baca Juga:

Pose dengan Kostum Kartini, Ariel Tatum Disebut Makin Montok

Pose Begini Saat Promosikan Produk Pelangsing, Ariel Tatum Banjir Komentar Nakal

Pipi Semakin Tirus, Ariel Tatum Bikin Netizen Kaget

Pamer Foto ‘Langka’ Tanpa Make-Up, Bibir Ariel Tatum Jadi Sorotan

Video Ariel Tatum Membuat Kue, Netizen Gagal Fokus “Pengin ke Kamar Mandi Basahin Rambut”

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top