Loading...
Selebriti

Unggah Foto Seksi di Atas Ranjang saat Liburan, Nikita Willy Tidur Satu Kamar dengan Sang Pacar?




kabarin.co – Siapa yang tidak iri dengan sosok Nikita Willy, selain cantik ia pun mapan di usia muda.

Nikita dikenal sebagai pemain sinetron muda yang berbakat, aktris kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini sudah mulai hadir di layar kaca sejak usianya masih 7 tahun.

Unggah Foto Seksi di Atas Ranjang saat Liburan, Nikita Willy Tidur Satu Kamar dengan Sang Pacar?

Popularitasnya di dunia hiburan membuat kehidupan gadis berdarah Minang ini sering menjadi sorotan publik, mulai dari jejak karir, keluarga, hingga kisah asmaranya.

Tak hanya itu ia juga beberapa kali sempat berpacaran dengan lelaki dari keluarga kaya.

Begitu pun lelaki yang kini tengah menjalin hubungan spesial dengan sulung dua bersaudara ini

Dia tak lain adalah pewaris tunggal dan salah satu pemilik perusahaan taksi tersohor, Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono.

Selama menjalin hubungan dengan Indra, keduanya sering menghabiskan waktu liburan bersama di tempat-tempat liburan mewah di dunia.

Tak pelak gaya berpacaran dara 23 tahun ini lagi-lagi banyak menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Seperti postingan Nikita melalui akun instagramnya @nikitawillyofficial94, dalam screenshoot fotonya yang diposting kembali oleh akun @ratu.gosip itu tampaknya dirinya juga tengah berlibur dengan sang kekasih.

Foto yang dipostingnya kali ini memunculkan anggapan negatif di kalangan netizen, pasalnya dalam foto tersebut Nikita tampak seksi memakai piyama tidur berwarna merah dengan belahan hingga ke bagian paha.








loading...

Ia tampak berpose di tempat tidur dalam sebuah ruangan yang terlihat mewah tersebut.

Postingan Nikita pun sempat dikomentari artis Jessica Iskandar melalui instagramnya @inijedar.

“Seru banged Niki @nikitawillyofficial94,’

“@inijedar you should come to this place dehh je…” jawab Nikita.

Beberapa netizen pun ramai menuliskan komentar bernada hujatan atas postingan tersebut,

elokauliyah : Honeymoon trssss gini ngapain aja yess???

septaasih : Dia mah dari jaman pacaran sama diego juga liburan mulu..tapi sekarang kan udah cukup umur, duit banyak..Laki nya juga tajir..udah pas kalo minta nikah mah, sebelum tuh laki bosan tau sendiri, laki kalo banyak duit, suka lupa daratan

mamaknyaqia : Gue aja dulu pas masih pacaran mikir2 kalo mau pergi2 sama pacar karna maunya jg kaya jalan2 lama tp nginep walau cuma ke bogor atau ke bandung. Karena pertimbangin nginep ini jadinya gajadi2 mau liburan. Walau kita mutusin nginep di hotel yg sama cuma beda kamar tetap aja nanti pandangan orang gimana ke gue.

lindasseptiani : Kalo utk liburan berdua sebelum sah ituuu bikin org curiga pasti. Pdhl dia org yg tau agama

rkasve : Honeymoon dluaan yaak? *ah jgn negthink dluan deh* 

adindaviory : Liburan samo laki2 apo gawe tu ??bikin anak?

(epr/trb)

Baca Juga:

Nginep di Hotel Mewah India Bareng Pacar, Nikita Willy Tuai Cibiran “Honeymoon Mulu, Nikah Kapan?”

Menyelam di Laut, Celana Super Pendek dan Lekuk Tubuh Nikita Willy Jadi Sorotan Netizen

Unggah Foto Liburan Pakai Baju Ketat, Bodi Aduhay Nikita Willy Bikin Netizen Salfok

Liburan Bareng Pacar di Yunani, Seksinya Nikita Willy Pamer Punggung Mulus

Pakai Celana Saat Liburan di Australia, Nikita Willy Bikin Netizen Gelisah

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top