Loading...
Selebriti

Tempati Kamar Raffi & Nagita Usai Melahirkan, Syahnaz Tuai Pro Kontra



kabarin.co – Syahnaz Sadiqah memutuskan untuk tinggal di rumah sang kakak, Raffi Ahmad pasca melahirkan kedua anaknya. Keputusan tersebut diambil karena sang ibu dan kakak perempuannya yakni Nisya Ahmad ingin membantu merawat si kembar.

Raffi yang saat ini sedang berlibur dengan Nagita Slavina serta Rafatahar keliling dunia pun menyarankan agar adiknya itu menggunakan kamarnya. Pasalnya, kamar Raffi memang lebih besar agar Syahnaz bisa lebih nyaman mengingat sang adik bersama dengan suami serta kedua anaknya.

Tempati Kamar Raffi & Nagita Usai Melahirkan, Syahnaz Tuai Pro Kontra

“Tadinya mau di kamar aku sama mama saja, nggak kepikiran juga mau di kamar sini. Dia (Raffi) sendiri yang ngingetin ‘kamar sana kan kosong, biar lega itu bayinya’,” terang Syanaz seperti yang dibagikan oleh akun @nyinyir.update.2.

ig

Sumber: Instagram/@nyinyir.update.2

Namun meski sudah mendapat izin dari Raffi untuk menggunakan kamarnya, Syahnaz disambut pro dan kontra. Warganet menyebutkan jika tidak sopan Syahnaz dan Jeje memutuskan mengenakan kamar Raffi.

Pinjem kamar raffi… gk sopan pdhl dy bukannya punya kmr sndri yh di situ,” seru @m***ad. “Itulh dimna etika itu perlu, sebaik2nya ipar atau kakak agak ngga pantes sch kalau kamr ditempatin ipar,” terang @d***as. “Kalo aku malu, dan engk nyaman, enak dirumah sendri meski sempit dan engk mewah, apalagi pinjem kamar, malu banget,” timpal @r***ah.

ig

Sumber: Instagram/@nyinyir.update.2

Kendati demikian tak sedikit netizen yang membela Syahnaz. Mereka menyebutkan sangat wajar jika Syahnaz ingin berada di dekat sang ibu karena belum berpengalaman merawat bayi. Netizen pun mengaku bingung lantaran Raffi sendiri telah memastikan Syahnaz boleh menggunakan kamarnya.

Kenapa sih orang orang pada? Yang penting rafi ga keberatan dan ngijinin udah beres, kenapa orang2 pada bingung sih ih,” seru @a***s_. “Namanya juga baru lahiran, yang brojol langsung 2. Ya masih butuh bantuan mama nya ya, namanya juga ibu baru,” terang @w***I_. “Kebanyakan kan juga prmpuan kalo baru punya anak pasti pada ngikutnya ibunya sendiri, nggak ngikut kerumah laki²nya,” tandas @m***ji. (epr/knl)

Baca Juga:









loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top