Loading...
Selebriti

Tak Terima Disebut Penghuni Neraka oleh Netizen, Hilda Vitria Ngamuk




kabarin.co – Jakarta, Lama tak muncul dilayar kaca, Hilda Vitria mendadak menjadi sorotan karena postingan di Insta Story. Hal itu lantaran ia geram dengan seorang netizen yang mengejeknya di kolom komentar foto postingannya.

Unggahan Insta Story Hilda itu kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @unnie_update pada Selasa (3/12/2019).

Tak Terima Disebut Penghuni Neraka oleh Netizen, Hilda Vitria Ngamuk

Dalam unggahannya, Hilda Vitria memposting gambar tangkapan layar yang berisi komentar netizen. Ia melingkari komentar netizen tersebut dengan balasan komentarnya.

“Penghuni neraka, iya,” komentar netizen itu.

Mantan pacar Billy Syahputra itu tidak terima disebut sebagai penghuni neraka. Ia tak segan membalas komentar netizen itu dengan kalimat yang menohok.

Hilda Vitria

“Muka-muka kayak elo yang kagak enak dilihat di dunia pantes jadi penghuni neraka. Udah jelek, nyinyir lagi lu. Ngaca sih sesuci apa elo sampai tahu-tahuan neraka,” balas Hilda Vitria.

Tak sampai disitu, ia kemudian menelisik siapa netizen yang menyebutnya sebagai penghuni neraka itu. Hilda kemudian menampilkan sosok aslinya.

Terlihat foto seorang wanita berambut panjang yang mengenakan baju berwarna merah muda. Dengan percaya diri, ia memamerkan senyum dan berpose dengan menyentuh rambutnya di depan kamera.

Hilda mengatakan, “Tali BH elo tuh kemana-mana. Elo kalau mau komentar bawa-bawa akhirat pikir dulu udah sesuci apa lo! Kenal juga gue juga enggak, usil banget mulut elo”.








loading...

“Udah muka elo enggak enak dipandang di dunia, sok-sokan bikin ulah ke gue. Dasar lo penghuni genteng sama bangku plastik,” sambungnya. (epr/wk)

Baca Juga:

Pamer Goyangan Seksi, Hilda Vitria Banjir Komentar Sadis

Hilda Vitria Pede Pamer Paha Dicibir Incar Om-Om Tajir, Dada ‘Kendor’ Jadi Sorotan

Saksi JPU Bantah Hilda Vitria Menikah dengan Kriss Hatta Dalam Keadaan Tertekan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top