Loading...
Selebriti

Suami Nafa Urbach kembali Dugem dengan Wanita Seksi



kabarin.co, Suami Nafa Urbach kembali membuat heboh pengguna media sosial, pasalnya Zack Lee kembali berpesta di klub malam dan ditemani oleh dua wanita seksi.

Hal ini diketahui dari postingan salah satu akun gosip @lambe_maknyir. Dalam sebuah video, Zack terlihat menyapa ketika disorot kamera. Zack berdiri di samping wanita itu sambil memamerkan tanda “peace”.

“Hai, ramai nih kita party,” goda sang wanita dan temannya. Setelah sempat tersenyum, Zack kemudian memisahkan diri dari kedua wanita seksi tersebut.

Namun kebersamaan Zack dengan wanita tersebut tak terlalu dibahas oleh para pengguna netizen. Para netizen justru fokus pada gigi sang wanita yang seolah menyala dalam gelap. Tak hanya itu, dalam sebuah foto yang diunggah akun gosip lambe_maknyir, tampak foto wanita itu mengenakan gaun seksi yang memamerkan belahan dadanya. Namun ketika diperhatikan lebih jelas terlihat kalau bagian p**t*ng wanita itu sedikit mengintip hingga netizen angkat bicara.

Ratu Meta bukan ??,” kata netter. “Perlu ada penarikan dana tah buat ngebeliin dese BH??,” tanya netter. “Seharusnya pake tape yg buat baju nempel atau nipples tape… kan ertong yakkk, masa gk tahu pendukung baju baju seksoyyy? Jd nya fashion disaster gitu,” ujar netter. “Salfok ke gigi n hidungnya. Jd kliatan aneh mukanya. Sok sensual n seksi aja tuh mbak e. Klo bener cantik mah ga gitu amat deh,” tutur netizen.

Sampai berita ini diturnkan belum diketahui apakah wanita itu benar-benar penyanyi dangdut Ratu Meta. Namun bukan rahasia lagi jika Ratu Meta melakukan perawatan pada tubuhnya. Selain Gigi, ia juga rajin mempercantik wajah dan kulitnya. (epr/wk)

Baca Juga:

Zack Lee Mesra dengan Nikita, Nafa Urbach Jadi Kurang Istirahat









loading...

Nikita Mirzani Mesra dan Hot dengan Sosok Mirip Suami Sah Nafa Urbach

Nafa Urbach Tiba-tiba Curhat di Instagram, Zack Lee: “Nggak ada apa-apa kok”

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top