Loading...
Selebriti

Sonny Septian Pamer Saldo ATM, Fairuz A. Rafiq Syok Lihat Isinya



kabarin.co – Belakangan pamer saldo ATM menjadi tren pra artis Tanah Air, khususnya dalam konten vlog. Baru-baru ini, Sonny Septian dan Fairuz A.Rafiq turut melakukan hal yang sama. Mereka akhirnya mau membocorkan isi saldo ATM lantaran desakan dari netizen.

“Jadi kan ini tadi ada salah satu netizen. Kebetulan tadi pas kita lagi ngobrol-ngobrol eh ternyata ada komen-komen yang minta diliatin saldo ATM kita berapa sih. Banyak yang penasaran,” ujar Fairuz. “Karena katanya temen-temen artis lain tuh pada liatin saldo ATM-nya. Kak Sonny sama Kak Fairuz dong kapan tunjukin. Oke sekarang kita tunjukin,” timpal Sonny.

Sonny Septian Pamer Saldo ATM, Fairuz A. Rafiq Syok Lihat Isinya

Tapi saat melihat isi saldo ATM Sonny, keduanya tampak syok lantaran yang muncul di layar ialah kalimat nasihat. “Jangan pamer, awas riya sudah sedekah belum lo!!” tampak tertulis di layar ATM.

“Astaugfirullah. Kok tulisannya kayak gini? Kok bisa ya,” kata Fairuz. “Yaudah-yaudah, coba lagi.”

Setelah dicoba sekali lagi, tulisan di layar ATM tak berubah. “Bener lo tulisannya enggak berubah,” ucap Sonny tak kalah syok.

Ketika Sonny mencoba mengecek saldo untuk ketiga kalinya, justru “amukan” yang terlihat di layar ATM. “Yee engga percaya banget sih lo, sadar woyy!!,” tertulis di layar.

Saldo ATM Sonny Septian

Lantaran gagal menunjukkan saldo ATM Sonny, Fairuz pun mengambil hikmahnya. Menurut mantan istri Galih Ginanjar ini, pamer isi saldo merupakan contoh perbuatan riya’ dan tidak baik. Sonny pun bersyukur karena “diingatkan” oleh layar ATM saat mereka mengecek saldonya kala itu.

“Jadi buat temen-temen yang ada di rumah, yang tadi banyak nanya ke kita, harus tahu nih bahwa sebenernya kalau kita pamer saldo ATM kita itu bukan sesuatu hal yang baik. Kita enggak boleh riya’. Justru kita perbanyak aja sedekah dibanding kita harus riya’,” tutur Fairuz. “Untung tadi diingetin sama ATM-nya. Kalau enggak kita ikut-ikutan nunjukin kayak gitu,” tandas Sonny. (epr/wk)









loading...

Baca Juga:

Barbie Kumalasari Sebut Putra Fairuz Dibully Adalah Resiko, Sonny Septian Makin Geram

Barbie Kumalasari Bikin Lagu, Respons Sonny Septian Tak Diduga

Pablo Benua dan Rey Utami Ketahuan ‘Parodikan’ Fairuz-Sonny Saat Jumpa Pers, Netizen Emosi

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top