Loading...
Selebriti

Sindir Jupe ‘Pura-pura Sakit Agar Dapat Simpati’, Nikita Mirzani Banjir Cacian Netizen



kabarin.co – Artis kontroversial Nikita Mirzani baru-baru ini mangkir dalam jadwal rekrontruksi bersama Julia Perez terkait kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Nikita terhadap asisten Jupe. Ketidakhadiran Niki membuat Jupe kecewa karena dirinya telah memaksakan diri untuk datang meski dalam keadaan tidak sehat.

Namun Niki mengaku sudah menghubungi pihak kepolisian dan mengatakan tak bisa hadir lantaran ada pekerjaan. Seakan tak ingin disalahkan, ibu dua anak ini justru membuat marah netter dengan sindirannya di akun Instagram yang diduga untuk Jupe.

Niki seolah menyebut Jupe hanya pura-pura sakit untuk mendapatkan simpati. “Mau pura2 sakit akh biar dpt bnyk simpatik, tapi tapi Gue kan ga Bisa pura2 org nya dr dl, yah udh terlanjur Gue blng lg, ketauan deh,” tulis bintang film “Sang Sekretaris” ini.

Tak pelak sindiran Niki tersebut langsung menuai kemarahan netizen dan menyumpahi dirinya. Karena seperti yang diketahui, Jupe saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Moga” aja nih orang ngerasain sakitnya kayak JP, biar ngerasain apa dia rasain,” komentar netizen. “Jahat bgt y kyk bkn cwe aj ntr jg lu kena kanker payudara,” tambah yang lain. “Blm merasa dia,klw dh mampir tu penyakit ama lu,baru tau,” sahut lainnya. (epr/wk)

Baca Juga:

Pose Tiduran Nikita Mirzani Dipantai Bikin Netizen Gagal Fokus

Beredar Foto Nikita Mirzani Sedang ‘Colek’ Area Pribadi Teman Cowok, Netizen Heboh!

Kembali Terbaring Dirumah Sakit, Tubuh Julia Perez Kini Semakin Memprihatinkan









loading...

 

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top