Loading...
Selebriti

Sindir Akun Gosip dengan Kata-kata “Kasar”, Rizky Alatas Dituding Cari Sensasi



kabarin.co – Pasangan selebriti Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet akhirnya kembali berbaikan, diketahui sebelumnya keduanta sempat ribut di sosial media karena Rizky bicara vulgar pada seorang gadis.

Kini pasangan tersebut tampak mesra dan akur. Rizky membenarkan kalau isu dirinya dan sang kekasih putus karena orang ketiga itu membuatnya geram.


Bahkan Rizky sampai memakai akun gosip @lambe_turah yang pernah mengungkapkan perseteruannya dengan Adzana serta percakapan dengan seorang gadis. Rizky menegaskan, jika pihak-pihak yang mendukung akun gosip itu merupakan orang yang tak berguna.

Menurutku yang jadi agen-agennya LT itu nggak guna,” terang Rizky menggunakan istilah kasar. Adzana sempat pula menimpali. “Menurut orang-orang penting di sekeliling gua ya gak penting sih,” kata putri Adi Bing Slamet itu.

Namun sejumlah netizen menganggap Rizky maupun Adzana mencari sensasi. “Itu artis kurg terkenal prsaan… Mas bodo ajalah.. Omongan nya jg kurg berpendidikan. Klo org brpendidikan pasti ngomongnya beda wlpun ngena,” kata netizen. “Gw dr ngefans berubah jd haters ah. Baru tau kelakuan ky begitu,” tutur netter.

Ini artis kalo artis korea udah di abisin ini sama netizen..kaga bisa jawab soal sejarah aja dinyinyirin berbulan bulan..buzeeh,” seru yang lainnya. “Yaelah sekuter doang belagu amat. Untung bukan artis Korea,” kata netizen. (epr/wk)

Baca Juga:

Heboh, Adzana Bing Slamet Beberkan ‘Borok’ Rizky Alatas

Heboh! Beredar Foto Husein Alatas Bertelanjang Dada dan Tengah Tidur Bersama Seorang Wanita

 









loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top