Loading...
Selebriti

Shaheer Sheikh Tulis Pesan Manis Untuk Zaskia Gotik, Balajaer Ngamuk



kabarin.co – Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan aktor Bollywood Shaheer Sheikh memang telah usai. Namun tak sedikit fans Ayu Ting Ting yang berharap agar keduanya masih bisa menjalin hubungan.

Tapi tentu saja itu hanya harapan. Shaheer sempat dikabarkan dekat dengan Erica Fernandes. bahkan keduanya digosipkan akan segera bertunangan. Sayang, hingga saat ini hubungan Shaheer dan Erica masih tidak jelas.

Shaheer Sheikh Tulis Pesan Manis Untuk Zaskia Gotik, Balajaer Ngamuk

Kini yang terbaru Shaheer disebut-sebut sedang dekat dengan salah satu sahabat Ayu, yakni Zaskia Gotik. Kedekatan Shaheer dan Zaskia bahkan terlihat dalam unggahan bintang tamu “Pesbukers” itu.

Terimakasih untuk dukunganmu dan menjadi teman yang baik @zaskia_gotix #friends #madMe #shaheersheikh #pesbukers,” tulis Shaheer. Dalam foto tersebut, Zaskia tampak menyandarkan kepalanya di bahu Shaheer. Keduanya kompak tersenyum di depan kamera.

Tak ayal Shaheer itu membuat memancing emosi  para fans fanatik Ayu. Para Balajaer (sebutan haters kepada fans Ayu) bahkan menuding Zaskia merebut Shaheer dari Ayu.

Klu teman baik..gak teman makan teman..ayu lebih baik cocok mah sama @ayutingting92 @shaheernsheikh …gotik sama artis india nempel aja semua…” cibir akun @fitri****enti. “@shaheernsheikh Dan @zaskia_gotix ….klo bener kalian jadian berarti kalian manusia yg ga py hati….selamat bahagia diatas kebencian byk org indonesia,kyk ga ada org lain aja ya…” sahut akun @siwi***tini.

Sedangkan netizen lainnya, banyak yang mendoakan agar Zaskia dan Shaheer bisa bersatu. Pasalnya, mereka dinilai cocok satu sama lain.

Cocok deh ,kalo jodo mah g kmnaa , ga ada hubungan nya sama mba ayu ,toh udah ga afa hubungan kok sama shaher,” tulis akun @noni_mu*****_hasbiyallah. “Elah sebel gw setiap si bhai ngepost foto pasti balajaer pada komen jodoh2in syahir sama si japok mulu iyuhhh,” tambah akun @rrre****diii. (epr/wk)

Baca Juga:









loading...

Tampil Lagi di Acara Pesbukers, Shaheer Sheikh Ogah Ketemu Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Pose Seksi Bareng Zaskia Gotik, Ruben Onsu Beri Komentar Mengejutkan

Pakai Baju Ketat Hingga Bagian Intim Nyeplak, Zaskia Gotik Banjir Kritikan

Posting Foto Bareng Ayu Ting Ting-Dewi Persik, Zaskia Gotik Dibully Gara-Gara Ini

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top