Loading...
Selebriti

Setelah Ajak Nikah, Kini Raffi Ahmad Pamer Kaos Bertema Cinta Bareng Ayu Ting Ting



kabarin.co – Suami Nagita Slavina sepertinya belum kapok meski sudah sering dihujat netizen. Terbukti Raffi Ahmad kembali memancing kritik dari para pengguna media sosial.

Hal ini terjadi karena saat melihat kaos yang dipakai Raffi. Saat berfoto dengan Ayu Ting Ting dan para artis lainnya, ayah satu anak itu memakai kaos yang mengisyaratkan kode-kode.

“Aku buaya tapi punya cinta,” demikian tulisan di kaos tersebut. Saat melihat foto itu, para netter langsung melontarkan sindiran pada ayah Rafathar itu.

Punya loooveee,” sindir netizen. “Kalo punya hati mah gak bakal kayak gitu. Apalagi di tipi jaga perasaan bini, anak dan keluarga. Besok anaknya udah gede tau berita kayak gini gmn coba jelasinnya,” saran netizen.

Semakin g ada kharisma smkin g ganteng&semakin g fresh mukanya lama2 krn kbnykn begaul sma gundik sih…seperti kata pepatah smkin bnyk qt begaul sma org yg bau minyak wangi mka akn kecipratan wanginya jg tp klo sebaliknya y akirnya kyk aak deh kbnykn sma eek jd bgtu mukanya sma kyk eek mukanya jg sdh kliatan lbh tu*r,” seru netizen. “Punya sih punya , cuma kebanyakan , jd dibagi2 ama tetangga,” kata netizen lainnya.

Diketahui sebelunya, Raffi sempat bercanda genit pada Ayu. Raffi mengaku ingin duduk dipelaminan bareng Ayu Ting Ting. Hal ini tentu saja membuat netizen berang dan kasihan pada Nagita. (epr/wk)

Baca Juga:

Kembali Beri “Kode” Mesra Pada Ayu Ting Ting, Raffi Dituding Tak Menghargai Nagita

Pasang ‘Kode’ Bareng Jessica Iskandar, Raffi Ahmad Dituding Lupa Sama Nagita









loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top