Loading...
Selebriti

Sempat Beri Ucapan Selamat Saat David Nikahi Gracia Indri, Ternyata Wanita Seksi Ini Merupakan “Orang Ketiga”



kabarin.co – Isu orang ketiga dalam pernikahan Gracia Indri dan David Noah belum lama ini terkuat. Lewat akun gosip, beredar foto dan Path milik wanita seksi bernama Szhee.

Wanita itu mengisyaratkan memiliki hubungan spesial dengan suami Gracia. Padahal, Szhee sempat mengucapkan selamat atas pernikahan David dan Gracia.

I once called you the love of my life. In some ways, u still are,” kata Szhee. “Just know if the things ever get rough, you always have me to turn to. Congrats Dave, happy wedding.”

Meski ucapan Szhee bernada pujian, netizen tetap mencibir dan curiga kalau wanita itu punya maksud terselubung. Mereka menyindir Szhee yang diduga “orang ketiga” dalam pernikahan David dan Gracia.

Awalnya memanjatkan doa tulus sebagai sahabat, tp kalo dr kata2 nya nih cwe sepertinya sdh memendam rasa. Berusaha menunjukkan keikhlasan tp sebenarnya rapuh !!!,” kata fans. “Binun mincue…ngucapin selamat tpi koq membeberkan betapa mereka betapaaa…lah ini dapit emang merit ma grace blom putus ato gmn sih..pantes aja RT nya gak adem ayem.. ada durinyaaa… semoga komit deh yg cowo yaaah,” tutur netter. “Caption ini menjadi bukti bahwa betapa bahayanya berhubungan lagi dengan mantan meskipun kita bersikeras bahwa itu hanya pertemanan,” kata netter. “Sabar gracia….God be with U,” harap fans. (epr/wk)

Baca Juga:

Diminta Pulang oleh David ‘NOAH’, Gracia Indri Bungkam

Cantik dan Hobi Foto Toples, Millen Cyrus Keponakan Ashanty Dulunya Pernah Macho









loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top