Loading...
Selebriti

Sahabat Ungkap Awkarin Penyebab Depresi dan Kematian Oka Mahendra




kabarin.co – Sepekan sudah mantan kekasih selebgram Awkarin meninggal dunia, namun cerita yang mengiringin kematian Oka Mahendra Putra hingga kini masih menjadi sorotan. Seperti belum lama ini salah satu sahabat Oka mengungkapkan curhatan CEO muda itu beberapa waktu lalu sebelum meninggal. Oka sempat mengeluh sikap mantan kekasihnya.

Oka sempat ingin mati saat tertimpa isu terlilit hutang dan belum membayar gaji para artisnya. Oka juga mengungkapkan jika Awkarin dan sejumlah artis yang berada di bawah manajemennya mendesak dirinya untuk memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

Sahabat Ungkap Awkarin Penyebab Depresi dan Kematian Oka Mahendra

Dia (Awkarin) langsung mendatangi rumah orangtuaku. Dia memintaku membuat statement karena situasi di luar memburuk. Aku ingin mati,” tulis Oka pada 6 Juni lalu. “Aku sudah tidak muncul di depan publik selama 11 hari. Awkarin dan semua orang di perusahaan membuat cerita soal kepemimpinanku yang jelek dan soal aku membawa lari uang perusahaan. Hanya karena aku berada di rumah, yang bahkan untuk beranjak dari ranjang saja susah.”

Oka juga menyebutkan jika Awkarin sudah menemukan pria lain saat dirinya masih terbaring sakit. “Dia mengatakan jika aku gila. Aku tidak berbicara dengannya dalam beberapa hari ini. Tapi dia sempat mengatakan jika dia bertemu seseorang. Dia tidak mencintaiku. Aku sudah membuatnya menjadi sosok yang buruk. Aku negatif, aku gila dan aku hanya merasa bahwa aku bukan siapa-siapa,” lanjutnya.

Dalam curhatannya, Oka menuturkan bahwa ia sangat mencintai Awkarin. Bahkan ia masih mempedulikan selebgram itu walaupun sudah merasa dikhianati. “Dia sudah ngobrol dengan seorang pria yang dia temui di club. Aku tahu, aku seharusnya tidak peduli. Tapi aku sangat mencintainya. Jika semuanya berjalan baik, aku akun di sana dalam 2 minggu,” pungkas Oka.

Curhatan pedih Oka ini sontak menjadi sorotan di media sosial. Netizen mengaku ikut merasakan sakit hati yang dialami oleh Oka. Sementara di sisi lain, sejumlah netter kembali menyalahkan Awkarin. Tak pelak berbagai sindiran diberikan netizen untuk Awkarin yang dianggap bersalah dalam kematian Oka.

Lu cewe macem apa sih sebenernya @awkarin ? Maen maen lu udah kelewatan, nyawa orang lho ini,” kata netter. “Memutar balikan fakta. pdhl yang bad person itu si awkarin. knp awkarin curcol di sosmed kalo oka itu gak bayar gaji nya dll. dan kasian jg, seakan2 oka di kejar hutang dan bunuh diri,” ujar lainnya. “Baca nih baca @awkarin gaush belaga sedih,” sambung yang lain. (epr/wk)

Baca Juga:

Awkarin Ungkap Young Lex Buang Ludah dan Ogah Maafkan Mendiang Oka








loading...

Disalahkan Atas Kematian Sang Mantan Pacar, Awkarin Mendadak Ungkap Rahasia Ini

Oka Mahendra Meninggal, Awkarin Dapat Peringatan Ini yang Bikin Merinding

5 Kejadian Menyedihkan yang Bikin Miris Sebelum Mantan Pacar Awkarin Ini Meninggal

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top