Loading...
Selebriti

Ruben Onsu Ungkap Kejadian Mistis, Keluar Darah di Paha Hingga Putrinya Diserang Makhluk Misterius




kabarin.co – Ruben Onsu menceritakan tentang keluarganya yang mengalami kejadian mistis. Ruben yang awalnya  tak percaya hal-hal berbau mistis akhirnya dibuat  khawatir saat teror itu menimpanya dan sang buah hati, Thalia.

Ruben mengaku kalu mendadak ada darah yang  mengalir dari bagian paha. Padahal Ruben yang baru pulang kerja itu tak mengalami luka atau tersayat sesuatu.

Ruben Onsu Ungkap Kejadian Mistis, Keluar Darah di Paha Hingga Putrinya Diserang Makhluk Misterius

Ia kemudian memanggil sang istri, Sarwendah untuk membantunya membersihkan darah. Disaat tengah mengelap darah dibantu sang istri, putri Ruben, Thalia, mendadak teriak ketakutan. Putri kecil Ruben dan Wendah ternyata diganggu makhluk astral hitam dan berukuran besar.

“Tiba-tiba pintu rumah juga kebanting keras banget. Pas itu gue mau jalan ke sini. Thalia ‘kan sendiri, Wendah baru ngelap darah. Thalia langsung teriak, ‘Ayah!’ Ya aku otomatis lari dong,” seru Ruben di Jakarta Selatan, baru-baru ini. “Pas lagi lari itu, itu gue lihat bener-bener makhluk gede itu bener mau ke arah Thalia. Mau ke arah Thalia itu jam setengah 3. Gua langsung lari dari ranjang langsung peluk anak gue lah.”

Peristiwa mengerikan itu membuat  Ruben maupun Wendah ketakutan. “Wenda langsung ketakutan. ‘Yang aku belum pernah kayak gini, aku juga belum pernah.’ Ini dua orang penakut di rumah,” kata Ruben.

Tapi mereka berusaha kuat demi Thalia. Ruben tetap mencoba menenangkan Thalia yang syok dan ketakutan.

“Aku langsung peluk dia dan berdoa,” kata Ruben. Tapi teror malam hari di rumah Ruben itu tetap berlanjut. Suasana jadi makin merinding karena lampu di rumah Ruben berkali-kali mati dan nyala sendiri tanpa sebab.

“Gue matiiin lampu sini, yang ini nyala. Yang ini mati, yang ini nyala. Di malam yang sama. dor dor dor, pintu kamar saya. Kita ga berani keluar apapun,” kata Ruben. “Pembantu saya, saya telepon. Dia mau menuju ke kamar saya, ‘kan ada pintu dapur lagi, ketutup lagi, jebret! Itu sedahsyat-dahsyatnya, saya sampai merinding ini cerita.”

Sejauh ini belum diketahui siapa sosok yang meneror Ruben. Banyak pihak menduga kalau orang yang iri pada bisnis Ruben yang melakukan hal itu. Tapi bintang “Pesbukers” tersebut berusaha tenang menghadapi semuanya. Ia meminta maaf jika menyakiti orang lain dan cuma berharap teror tersebut segera diakhiri.

“Kalau saya ada salah sama siapa pun itu, saya juga minta maaf deh. Jangan diterusin lagi masalahnya,” kata Ruben. (epr/wk)








loading...

Baca Juga:

Viral Pegawai Geprek Bensu Lampung Aniaya Driver Ojol, Ruben Onsu Beri Klarifikasi

Mbah Mijan Sindir Artis Baper Akan Tertimpa Musibah, Netizen: Ruben Onsu!

Tanggapi Kekecewaan Widi Mulia Saat Jadi Bintang Tamu Acara Brownies, Ruben Onsu Ungkap Fakta Mengejutkan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top