Loading...
Selebriti

Rey Utami Sebut Konten Risa Saraswati Penuh Kebohongan, Netizen Ramai Beri Hujatan



kabarin.co –  Presenter Rey Utami baru-baru ini suksen menyedot perhatian publik dunia maya. Bukan prestasi, kali ini Rey justru muncul menjadi sorotan karena kontroversi.

Pasalnya, secara tiba-tiba ia bersama sang suami, Pablo Putera Benua membuat sebuah konten yang dinilai menjatuhkan karya orang lain, Risa Saraswati. Dalam cuplikan video ini, Rey melontarkan “hinaan” yang cukup pedas, ia menyebutkan jika konten milik Risa yang diberi nama “Jurnalrisa” itu merupakan sebuah kebohongan.

Rey Utami Sebut Konten Risa Saraswati Penuh Kebohongan, Netizen Ramai Beri Hujatan

“Dia (Risa) ngeluarin video tranding-tranding jutaan, Jurnalisa ya kan. Aku selama nonton itu sejam,” ujar Rey Utami. “Waktu aku tonton selama itu sih dia kayak ngomong-ngomong doang datang ke suatu tempat. Terus sama dia mitosnya itu misterinya dicari.”

Sontak usai mendengar pernyataan Rey tersebut, netizen langsung memberikan beragam komentar. Bukannya memberikan dukungan, sebagian besar dari mereka justru lontarkan cibiran untuk Rey. Bahkan mereka menilai jika Rey dan suaminya hanya ingin pansos.

Subscribe nya sedikit , konten nya gak menarik, makanya nyinyirin konten orang,” komen akun @met*******. “Inilah sosok wanita jelek didunia nyata, hati sma smua nya pikirannya akalnya semua BUSUUUKKK… si mbiaaaak ini siapaa juga gue gak kenal dan gk pernh liat di TV.. gileee lu ya ? Cari duit gtu2 amaaattt??? … tetep semngaat teh @risa_saraswati dllnya,” sahut akun @ecc****. “Dih… julid mo cari sensasi yawda siiii mo @jurnalrisa boong/bener yg penting konten ga nyinggung privacy org lain selama yg nonton fine2 ajeee napa lu yg sirik siiii,” imbuh akun @adien*********.

(epr/knl)

Baca Juga:

Seram… Kesurupan Makhluk Gaib, Rey Utami Bisa Bengkokkan Kunci Inggris hingga Gigit Paku

Posting Foto Ini, Rey Utami Tak Dikenali Netizen









loading...

Heboh! Rey Utami Hamil, Pablo Benua Selingkuh dengan Wanita Lain, Ini Buktinya

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top