Loading...
Selebriti

Protes Nama Sang Putri Dijiplak, Franda Dicap Artis Sombong



kabarin.co – Belum lama ini presenter Franda mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang netizen. Pasalnya Franda menemukan pemilik akun Instagram yang menamai anaknya mirip dengan sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker.

Tak tinggal diam, istri Samuel Zylgwyn ini pun memprotes pemilik akun @zylvechia_kimberly dan menudingnya telah menjiplak nama sang putri. Franda mengaku sudah bersusah payah memikirkan nama untuk Zylvechia.

Protes Nama Sang Putri Dijiplak, Franda Dicap Artis Sombong

Ini namanya ngikutin nama anak saya banget?? Sampe setulisannya, sepanggilannya juga,” bunyi tulisan Franda di salah satu postingan akun @zylvechia_kimberly. “Aduh lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirinnya susah2 lho. Cari nama yg bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja ama orang lain buat namain anaknya.”

Kendati demikian, komentar Franda tersebut telah dihapus karena ia menerima banyak kritikan dari netizen. Aktris berusia 32 tahun tersebut dinilai songong alias sombong dan justru terkesan norak. Meski sudah dihapus, komentar Franda tersebut sudah terlanjur beredar luas di media sosial.

Kemarin aja songongnya minta ampun komen niru2 nama anaknya, sampe DM bla bla bla, giliran uda diserbu ibuk2 komennya dihapus @frandaaa87 uda dikepcer semua ni kebetulan monmaap ya buk,” sindir akun @elizabethet. “@elizabethet Hahahha di delete ya sis kebetulan sy jg shd kepcer #artissongong,” timpal akun @justina_meiliani.

Photo-INFO

Instagram

Sebuah akun gosip pu membagikan ulang komentar Franda tersebut pada Jumat (6/9) dan dikomentari beragam oleh netizen. Ada yang menilai Franda terlalu berlebihan karena mempermasalahkan nama. Tapi ada juga yang mengerti perasaan Franda lantaran sudah susah payah memikirkan nama putrinya.

Lah norak amat ya, emang nama anaknya dipatenkan.. Heuuh ada juga ya yg senorak dia,” ujar akun @der****ula. “Makanya klo punya ank g ush d share se lengkap2nya smpai namanya juga klo g mau contoh org. Ckup aja bilang ini nama ankku sarimin gtu kan cukup,” imbuh akun @riztha****riana. “Lebay bgt si tu,” seru akun @ri***12.

Ngga muna sih gue kalo jadi si ibu juga ada betenya apalagi mungkin si ibu ini mungkin buat namanya bener2 hati2,” bela akun @sin****hr_. “Mungkin krna nama anaknya franda dipikirin baik, ada filosofinya, dan seingetku ‘zyl’ diambil dr nama samuel. Makanya agak gmna gtu kalo tiba2 ada yg niru, sampe nama panggilannya sama jg,” sahut akun @deli****itty. (epr/wk)

Baca Juga:









loading...

Selamat! Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Pertama

Lahirkan Bayi Laki-Laki, Ini Arti Nama Anak Pertama Aryani Fitriana dan Donny Michael

Sandiaga Uno Hadiri Akikah Bayi Ajaib Salam OK OCE

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top