Loading...
Selebriti

Pihak Keluarga Geram Kuburan Julia Perez Jadi Lokasi Syuting




kabarin.co – Kepergian Julia Perez alias Jupe, untuk selama-lamanya membuat banyak orang bersedih.  Duka juga masih begitu dirasakan oleh pihak keluarga serta para sahabat hingga masyarakat yang selalu mengagumi Jupe.

Namun belakangan ini netizen dibuat risih oleh sebuah tayangan infotaiment, Silet. Netizen geram karena tayangan tersebut melakukan syuting dengan latar tempat pemakaman Jupe.

Pihak Keluarga Geram Kuburan Julia Perez Jadi Lokasi Syuting 

Terlebih yang membuat meradang, mereka melakukannya tepat satu hari setelah Jupe meninggal.

Padahal tanah pada makam Jupe masih terlihat baru dibentuk dan bunga-bunga yang ditaburkan di makam juga masih terlihat belum mengering.

Tak hanya itu, masih banyak orang yang ingin berdoa di makam tersebut.

Hal itu pertama kali diketahui dari akun gosip di Instagram, @jenk_kelin_official.

Akun @jenk_kelin_official, mengunggah sebuah video memperlihatkan proses syuting tayangan Silet.

Dalam video itu terlihat sang pembawa acara yang sedang berdiri di samping makam Jupe.

“Suasana syuting silet malam ini, edisi khusus meninggalnya Mami Jupe di pemakaman… masih basah loh kuburannya (emoji) #berasasyutingukauka #RIPJupe #Allahsayangjupe #kalosudahtiadabaruterasa,” tulis akun @jenk_kelin_official dalam caption.

Unggahan akun @jenk_kelin_official
Unggahan akun @jenk_kelin_official (INSTAGRAM)

Sontak video itu kemudian mengundang kontroversi hingga mendapatkan kritik pedas dari para netizen.








loading...

Seperti yang dilontarkan akun @viralaras_022, “Astagfirullah…. Kuburan Masih basah kok di buat syuting, gak beretika banget ya ….”

“Parah nih ga minta ijin dulu sama keluarganya,” tulis akun @angga17_.

“Harusnya makam ga dijadikan tempat syuting jg kali, lagian ga logis aja ya mau ngapain juga. Bener2 aneh nih yg ada idenya!” komentar akun @naomimutiaraa.

Namun rupanya tak hanya netizen yang dibuat geram, pihak keluarga pun merasa kecewa karena pihak Silet tidak meminta ijin terlebih dahulu.

Menurut adik Jupe, Nia Anggia, jika ada pembicaraan terlebih dahulu dengan pihak keluarga pasti tak akan ada kesalahpahaman yang terjadi.

“Jadi kan kita nggak kaget seperti ini. Kalau kayak gini kan kesannya, ‘aduh orang sudah meninggal saja kok diginiin’. Yang penting kan bicara aja. Bicarakan pada keluarga, biar tidak terjadi kesalahpahaman,” kata Nia Anggia, adik kandung Jupe ditemui di acara tahlilan malam ketiga di kediaman Julia Perez, Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) malam.

“Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi alangkah baiknya itu kita menghormati (almarhumah) sedikit ya kan.. paling enggak ada ya omongan (permintaan izin untuk syuting). Ada etikanya. Ada izin ngomong ke keluarga,” lanjut Nia dengan nada yang terdengar sedih seperti dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (13/6/2017).

Jupe memang sosok artis yang begitu terbuka mengenai kehidupannya.

Dirinya tak pernah ragu untuk mengungkapkan apa yang terjadi pada dirinya di depan media. (epr/trb)

Baca Juga:

Makam Julia Perez Dijadikan Lokasi Syuting, Tayangan Gosip Ini Banjir Cacian Netizen

Dapat Wasiat dari Mendiang Julia Perez, Ruben Onsu Ngaku Berat Menjalankannya

Adik Julia Perez Sedih Karena Sang Kakak Ingkari Janji Ini

Nafa Urbach Ungkap Sebelum Meninggal Jupe Sempat Bicara Soal Ini Tentang Gaston

Lewat Mimpi, Jupe Sempat ‘Pamitan’ dan Bilang Ini ke Nikita Mirzani

Heboh! Akun Gosip Ini Posting Penampakan Mirip Mendiang Jupe di Samping Dewi Perssik

Ada Dua Kejadian Langka Saat Pemakaman Julia Perez, Wah Ada Apa Ya?

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top