Loading...
Selebriti

Parah! Ciuman Bibir di Instagram Story, Millendaru & Kekasih Banjir Cacian Netizen



kabarin.co – Tingkah laku keponakan penyanyi cantik Ashanty, Milendaru tampaknya semakin menjadi.

Sebelumnya, Millen yang merupakan keponakan laki-laki Ashanty ini memutuskan untuk berpenampilan seperti perempuan.

Parah! Ciuman Bibir di Instagram Story, Millendaru & Kekasih Banjir Cacian Netizen

Millen pun mulai menggunakan make up serta baju-baju seksi.

Gaya yang kemayu tersebut semakin membuat Ashanty semakin kesal.

Bahkan saking kesalnya, Ashanty sampai menjaga jarak dengan sang keponakan.

Padahal dulunya, keduanya terlihat begitu dekat.

Namun tampaknya, merubah penampilan seperti perempuan membuat Millen tampak bahagia.

Bahkan saat ini dirinya telah memiliki seorang kekasih.

Kekasihnya tersebut sebenarnya merupakan seorang wanita, namun juga merubah penampilannya seperti seorang pria.

Millen dan sang kekasih yang bernama Naka kerap mengumbar kemesraan di sosial media.









loading...

Tapi kemesraan keduanya kali ini dianggap sudah kelewat batas dan cukup parah.

Naka yang merupakan kekasih Millen ini memposting sebuah video saat sedang berciuman di Insta Story miliknya.

Video tersebut berhasil diabadikan dan diposting ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah.

Instagram/lambe_turah

Instagram/lambe_turah

Screenshoot video mesra millen dan kekasinya

“Siang2 begini liat mbaknya post pidio lg cipokan sama jeung millen minceu jd pengen tabok babang bekam pake bakiak unch unch tayooooonk,” tulis akun tersebut.

Tak pelah melihat aksi Millen dan kekasih yang dianggap semakin parah tersebut, pasangan kekasih ini harus rela mendapat hujatan dan cacian dari netizen.

Banyak netizen yang merasa geram melihat tingkah sepasang kekasih tersebut.

@piapohan, “Omaigaaadd.. god please!! Bukannya sok alim siih, tapi– omaigad pokonya kayaknya gue harus lebih sering2 beramal deeh.. kiamat uda mau deket.”

@isty_adisty, “Aduuuhh miceeuu @lambe_turah ini asli najis tralalaaa bangeet.”

@inahanum, “Vulgar amat ….. gimana kalau dilihat dan ditiru anak anak dan remaja. Kasih contoh yg baik dong …….untuk generasi lebih baik.”

@aryanawening, “Ya alloh amit2 jabang bayiii!!!!! Geuleuuuuhhhhhhhhh!!! Ketuker2 itu gimana ceritanyaaa coba ya ampun amit2 jabang bayiii!! Ponakan bunda nih kayak gini niihhh.”

@nurul_almuyana, “Amit-amit jabang bayi ya Allah ngelus2 perut gw lg hamidun liat bgnian.”

@farras.syari, “Ini mah anak ngerusak orang tua sm keluarga nya,,.” (epr/trb)

Baca Juga:

Beredar Foto Kemaluan Millendaru Dielus-elus, Netizen Heboh!

Posting Foto Vulgar, Keponakan Ashanty Bikin heboh Netizen

Umumkan Sudah Memiliki Pacar, Millen Cyrus Bikin Netizen Syok

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top