Loading...
Selebriti

Pamer Foto Seksi Sang Istri, Ganindra Bimo Banjir Hujatan



kabarin.co – Rumah tangga Ganindra Bimo dan Andrea Dian termasuk salah satu yang jauh dari gosip. Keduanya sudah menjadi pasangan suami istri sejak Mei 2013 lalu. Walaupun belum dikaruniai keturunan hingga kini, Ganindra dan Anrea tetap optimis. Seperti diketahui, satu tahun menikah, Andrea pernah mengalami keguguran.

Kali ini, Garindra memposting foto sang istri di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Andrea terlihat memakai jaket hoodie berwarna kuning dengan gambar kepala macan. Ia juga memakai sepatu keds serta kaus kaki  biru bergambar kepala macan. Duduk sambil menyandarkan tangannya di kepala, pose Andrea pun terlihat begitu keren.

Pamer Foto Seksi Sang Istri, Ganindra Bimo Banjir Hujatan

Hypebae bgt sih lo… ” tulis Garindra di keterangan fotonya pada Selasa (19/6). “C u soon sweetpie.”

Tak ayal postingan ini langsung menarik perhatian netizen. Namun sayangnya banyak netizen yang menghujat Gerindra karena memamerkan foto seksi Andrea yang dianggap mengumbar aurat. Bahkan salah seorang netizen menyebut Garindra “gila”.

Sayang bgt bang paha istrinya diliat umum,” tulis akun @rahayu***. “Dasar orang gila,, difoto lagi ga pake celana,” sambung akun @abdul***.

Bukannya tubuh istri hanya bisa di nikmati cuma buat suaminya aja?? Tp ini kok buat umum…!!! Astaghfirullah… ya sudalah mungkin bangga dg kemolekan tubuh istrinya… #prihatin,” komentar akun @qodri***. “Kalau aku Jadi Kau bang, gaakan ku post Foto orang yg kusayang pas kekgini bahh,” tambah akun @agnes***.

Tapi, tak sedikit netizen yang membela Gerindra. Mereka pun memberi semangat pada pemain film “Sang Martir” ini dan memaklumi komentar netizen yang kini begitu jahat.

Santai bang bimo, seleb indo kalo terbuka dikit aja netijen pada julid dah, noh komenin seleb india, ape hollywood noh pada keliatan susu nya juga ga pada beranik komen ngefans sama mbak andrea ini body goals bgt..” tulis akun @jennie***. “Dia itu pake celana, mungkin karna pikiran lo yg jorok makanya keliatan ngk pake celana,” sambung akun @gilbert***. “Emang ya netijen indo selalu liat dari sisi negatif ga pernah dari sisi positif nya tetep ko bang hidup #Andreabimo,” tambah akun @gadis***. (epr/wk)

Baca Juga:









loading...

Ganindra Bimo dan Andrea Dian Pamer Ciuman” Hot” Dikonser Coldplay

Andrea Dian dan Ganindra Bimo Pamer Foto Di Ranjang, Bikin Netizen Panas Dingin

Seksinya Andrea Dian Berbikini, Mulus Membuat Netizen Tak Berkedip

Hanya Pakai Bra di Sampul Majalah Pria Dewasa, Andrea Dian Tuai Kontroversi

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top