Loading...
Selebriti

Pakai Gaun Seksi dan Bahas Soal Pisang, Vanessa Angel Dicibir Murahan



kabarin.co – Imej seksi tampaknya tak bisa lepas dari Vanessa Angel. Apalagi artis berusia 27 tahun itu pernah tersandung kasus prostitusi online. Meski sudah terbebas dari kasus tersebut, Vanessa justru dinilai semakin “liar”.

Hal ini karena Vanessa menjadi lebih sering memamerkan penampilan seksi, hingga pose-pose yang menjurus ke hal vulgar. Kali ini, Vanessa kembali memposting foto-fotonya yang memakai gaun seksi di Instagram pada Kamis (12/9). Penampilan Vanessa pun kian seksi lantaran berpeluh keringat di bagian leher dan dada atasnya.

Pakai Gaun Seksi dan Bahas Soal Pisang, Vanessa Angel Dicibir Murahan

Bukan cuma itu, Vanessa juga menuliskan caption ambigu menyertai foto-foto tersebut. “Pisang emang paling enak di campur coklat,” bunyi tulisan Vanessa di bagian keterangan Instagram. Tak ayal, hal ini membuat dirinya menerima cibiran dari netizen yang menyebutnya murahan.

Astaga nih org smakin menjadi2 aja murahannya tobat woyy @vanessaangelofficial,” ujar akun @mutiahandayani000. Mengetahui hal tersebut, Vanessa justru memberikan tanggapan santai. “@mutiahandayani000 Uuunch emang kamu se mahal apa siiiih mbak?” balas Vanessa.

Photo-INFO

Instagram

Sikap Vanessa saat membalas komentar tersebut rupanya semakin membuat netizen lain merasa geram. Mereka membalas sinis dengan menyebut harga diri wanita lebih mahal, daripada Vanessa yang memasang tarif “kencan” Rp80 juta.

Harga diri gak ada nominalnya,tanpa batas,” komentar akun @mar*****218. “Yang jelas semahal mahalnya cewe kaga bisa dibeli pake uang, apalagi kalo cuman 80 jt. sorry to say,” imbuh akun @anit*****jaya. “MAHAL itu ngga bisa dibayar pake DUIT,” sahut akun @mic*****tom.

Mahal itu dibayar dengan mas kawin dibayar tunai mbaknyaaa.. Dinafkahin lahir batin seumur hidup, bukan 80 jeti sekali wikwik..” sindir akun @ai***26. “Semahal seperangkat alat solat dibayar TUNAI…mahal dan TERHORMAT ya khan..gedeg gue lama2,” seru akun @i_la*****ah03.

(epr/wk)









loading...

Baca Juga:

Tetangga Ungkap Vanessa Angel Sering Dipukul Hingga Mau ‘Dijual’ Ayahnya

Vanessa Angel Punya Papa Baru, Doddy Sudrajat: Alhamdulillah

Vanessa Angel Unggah Video Dipijat Mendesah Kegirangan, Netizen: Stres

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top