Loading...
Selebriti

Nikita Mirzani Santai Jalan Nggak Pakai Bra, Ekspresi Dua Pria Ini Jadi sorotan



kabarin.co – Sosok Nikita Mirzani tak pernah lepas dari pemberitaan berbau kontroversi. Tapi ibu tiga anak itu seolah cuek dengan komentar negatif netizen, akibat aksi-aksinya yang sensasional.

Belum lama ini, Nikita membagikan sebuah video singkat untuk menunjukkan penampilannya yang seksi. Dalam video itu Nikia tampil hanya mengenakan celana dalam dan rambut panjangnya tergerai menutupi dadanya yang tidak memakai bra.

Nikita Mirzani Santai Jalan Nggak Pakai Bra, Ekspresi Dua Pria Ini Jadi sorotan

Bukan cuma itu, Nikita juga menjuluki dirinya sebagai “kadal betina”. Aksi itu pun kembali dilakukan mantan istri Dipo Latief itu saat ia sedang berlibur di Bangkok, Thailand. Nikita berani berjalan hanya memakai celana dalam tanpa mengenakan bra di depan umum.

Bahkan aksi Nikita tidak memakai bra itu disaksikan oleh dua orang teman prianya. “Kadal betina Di apit 2 laki2 lunglai…” bunyi tulisan Nikita di bagian keterangan foto Instagram pada Sabtu (26/10). Sontak postingan Nikita tersebut langsung ramai dikomentari ribuan netizen.

Photo-INFO

Instagram

Kendati banyak yang memberikan komentar pedas, tidak sekit pula netizen yang tercengang dengan aksi Nikita. Selain itu, para netizen menyoroti ekspresi wajah kedua teman pria Nikita yang memandang ke arah dadanya. Meski begitu, Nikita sempat membongkar bahwa dua temannya tersebut adalah penyuka sesama jenis alias homoseksual.

Anjirrr auto fokus yang dihadapan nyaii itu,” ujar akun @bayy*****llah. “Ampe terheran heran abang 2 itu,” tambah akun @agus*****9108. “Enak bat tuh cwo bedua bisa ngeliat gunung,” seru akun @_nd***sjy.

Kadal betina paling sakti di kolong langit, yg ngondek aja salfok dua2nya pandangannya,” komentar akun @sup*****cox. “Yakin aku laki laki di depan ga doyan ama nyai wkwkwkw,” sahut akun @yoha*****lana. (epr/wk)

Baca Juga:

Nikita Mirzani Blak-Blakan Akui Unfollow Instagram Uya Kuya









loading...

Nikita Mirzani Foto Pamer Selangkangan, Netizen: Mulus Tanpa Noda

Asyik Joget di Atas Kapal, Nikita Mirzani Kepergok Tak Pakai Bra

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top