Loading...
Selebriti

Nikita Mirzani Niat Bantu, Respon Tiga Setia Malah Bikin Geregetan



kabarin.co – Penyanyi rocker Tiga Setia Gara baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Pasalnya, ia mengaku menjadi korban penganiayaan sang suami, James Aaron Tolley.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Tiga meminta bantuan agar segera pulang ke Tanah Air. Artis Nikita Mirzani rupanya terketuk hatinya ingin menolongnya.

Nikita Mirzani Niat Bantu, Respon Tiga Setia Malah Bikin Geregetan

Belum lama ini beredar pesan pribadi Nikita dan Tiga. Dalam pesan itu, Nikita secara blak-blakan akan membayari perjalanan pulang Tiga ke Indonesia.

Tapi secara mengejutkan, Tiga memberikan tanggapan yang membuat Nikita tidak bisa berkata apa-apa. Menurut Tiga, ia merasa malu dengan keluarganya di Indonesia.

Aku bingung niki, krn aku malu sebenernya sama keluarga, krn mrk bakal sukur2in aku,” balas Tiga. “Dan juga kalau aku balik indo aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung Niki… aku serba salah.

Tiga juga menyebut bahwa sann suami telah meminta maaf padanya. Hati Tiga seolah tersentuh dengan sikap sang suami.

Suami aku 20 mnt ago says katanya ok kalau pulang aja sana ke indo, tp barusa dia bilang minta maaf krn akan berubah,” lanjut Tiga. “Aku bingung niki, aku gak ada orang indo disini yg bisa aku ajak bicara. Aku bingung niki.

Isi DM Pribadi Nikita Mirzani dan TIga Setia Gara

InstagramStory

Postingan Nikita sontak diunggah ulang oleh beberapa akun di media sosial. Alih-alih memberikan dukungan, netizen justru dibuat geregetan dengan balasan Tiga.

Paling kesel gini nih kalo ada org kena masalah minta tolong minta solusi, giliran dikasih saran ato dibantu dianya bingung,” komentar akun @nok***lan22. “Kalau dia minta tolong lg gk usah tolongin,” sahut akun @ayupran***arlis.









loading...

Kesannya klu liat chatingannya tadi kayak drakor aja deh … minta tolong nangis nangis giliran ada yg mau bantu eeehhh malah masih bingung mau ninggalin suami apa ngak … hadeuuuchhhh,” balas akun @dinda***apura03. “Uda biarin aja, palingan bentar lagi ada berita seorang wanita WNI mati dianiyaya suami nya,” tambah akun @lit***ho13 sadis.

Sementara itu, pihak KJRI Chicago mengaku telah berkomunikasi dengan Tiga. Lokasi Tiga dipastikan berada di kota Dayton, Ohio.

Tiga disarankan untuk menghubungi YWCA Domestic Violence Center, namun ia mempertimbangkan karena ingin menenangkan diri. Hingga kini pihak KJRI masih menunggu situasi kondusif untuk menghubungi Tiga lagi. (epr/wk)

Baca Juga:

Disebut Ratu Drama, Tiga Setia Gara Ngamuk

Dianiaya Suami Bule, Rocker Tiga Setia Gara Nangis Minta Tolong Dipulangkan Ke Indonesia

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top