Loading...
Selebriti

Nikita Mirzani Ingin Julia Perez Minta Maaf di Depan Media




kabarin.co – Jakarta, Meskipun Julia Perez sudah meminta maaf pada Nikita Mirzani melalui Twiter. Namun, ucapan permintaan maaf tersebut tidak membuat Nikita Mirzani mencabut laporannya terhadap Julia Perez.

Ternyata Nikita ingin terlebih dahulu melihat keseriusan Jupe untuk meminta maaf pada dirinya,bahkan Niki ingin Jupe membuat pernyataan resmi di media jika dirinya sudah salah menuduh Nikita terlibat dalam pemukulan asistennya pada Jumat (28/10/2016) malam.

“Gini ya, lihat sikap dia (Jupe) aja dulu, dia mau nggak ngakuin kesalahan secara tulus? kalau nggak, gua nggak mau. Caranya dia minta maaf di media, terserah mau gelar preskon atau gimana. Klarifikasi kalau dia pernah bilang kasar ke gue, ke hal yang nggak pernah gue lakuin,” ujar Nikita Mirzani saat dihubungi awak media pada Senin (31/10/2016).

Sekali lagi, Nikita menyayangkan tindakan gegabah yang dilakukan Jupe terhadap apa yang belum diketahui Jupe secara detail. Terlebih, kemarahan Jupe pun ditunjukkan melalui jejaring sosial yang bisa berdampak buruk terhadap keberlangsungan kariernya di industri hiburan tanah air.

“Kalau kemarin misalkan dia maki-maki gue lewat telepon atau WA, gue nggak masalah, tapi ini kan di media sosial, dan itu pasti jadi makanan publik. Ya maksudnya apa kayak gitu, mau bikin image gue ancur?,” ungkapnya.

Dan, terkait laporannya yang sudah dalam proses dari pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Niki pun enggan buru-buru mencabut laporannya tersebut.

“Ya balik lagi, tetep gua lanjutin sebelum dia minta maaf sama gue. Nggak bakalan gue cabut, biar dia tahu cara bersikap dan menggunakan media sosial yang baik dan benar,” ujar Nikita.

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, Julia Perez pada Sabtu (29/10/2016) pagi menyampaikan kemarahannya pada Nikita Mirzani melalui akun Twitter pribadinya. Kala itu, Jupe menuduh Nikita terlibat dalam pemukulan asitennya yang bernama Lucky.

Merasa tidak senang atas tuduhan yang dilontarkan Jupe di media sosial, di hari yang sama Nikita Mirzani lantas secara resmi melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. (epr/bin)

Baca Juga:








loading...

Tak Puas dengan Permintaan Maaf Jupe, Nikita Mirzani Curhat di Instargam

Tak Terima Dituduh Jupe, Nikita Mirzani: Katanya Pinter Hukum, Sakit Jiwa…

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top