Loading...
Selebriti

Niat Ingin Melamar Kekasih, Tara Budiman Diremehkan Keluarga Sepupu Raffi Ahmad



kabarin.co, Presenter tampan sekaligus sahabat dari Alm. Olga Syahputra, Tara Budiman sudah semakin serius dengan kekasihnya, Gya P Sadiqah. Terbukti, Tara terlihat datang dan bertemu denga keluarga sepupu Raffi Ahmad itu.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang di posting salah satu akun gosip @lambe_turah, dalam foto tersebut terlihat Tara tengah tegang ketika terlibat pembicaraabn dengan keluarga calon istrinya tersebut.

Sontak saja netizen heboh dengan foto tersebut, namun netizen bukan membahas soal ekspresi Tara, beberapa netizen justru fokus kepihak keluarga Gya calon istri Tara. Para netizen menyindir wanita yang diduga ibu Gya lantaran sang ibu duduk dengan kaki naik ke kursi ketika Tara datang bertamu.

Tatapannya pada kaya ngerendahin si tara,” kata netter. “Astagaaa tu yg baju merah kakinya diangkat g menghargai tamu banget,” kritik netter lainnya. “Tara tegang bgt, ibu2 yg tengah duduknya aduh… Wkwkwkw msak klo obrolan lamaran duduknya bgtu,” ujar yang lainnya.

Kemudian ada beberapa netizen yang mencoba menengahi, kalau mereka yakin jika Tara dan keluarga sudah cukup dekat.

Kayaknya sicn mau merencanakan sesuatu (lebih serius ) gw dh liat videonya,,, dan kluarga mbaknya dh welcome bgt sama taraa,,, smoga dilancarkan,” harap fans. “Pada rameeee komen “yg tengah duduknya yg baju merah jgn sampe lolos”, namanya jg candiiid, ya wajarlaaaah pose ala kadarnya. Lagian caption minceu kan “babang tara MAU lamaran ye” yakali klo udh hari lamarannya si tuan rumah gak siap2 dan bebenah rumah dll,” tutur netter. “Itu kan lagi ngobrol santai aja bukan acara lamaran kalo acara lamaran beneran mah ya nggak gitu kali suasananya si tara juga nggak mungkin pake celana jeans sama kemeja denim model begitu lagian itu ibu yg pake baju merah juga duduknya masih sopan walaupun kakinya naik keatas,” bela yang lainnya. (epr/wk)

Baca Juga:

Dikabarkan Balikan, Aura Kasih Kepergok Makan Bareng Glenn Fredly

Vicky Kharisma Beri 8 Barang Serah-serahan untuk Melamar Acha Septriasa









loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top