Loading...
Selebriti

Ngamuk di Media Sosial, Adik Ayu Ting Ting Sindir Seseorang



kabarin.co, Adik Ayu Ting Ting, Syifa, baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya di Instagram. Ia merasa dirinya dan keluarga telah dimanfaatkan oleh seseorang.

Saya rasa sudah lebih dari cukup untuk anda memanfaatkan situasi keluarga saya selama ini,” demikian postingan di Instagram Syifa. “#tidakadamalunya#memanfaatkanorangitutidakbaik#lebihtepatnyalicik#senyuminaja#dancukuptau.”

Belum diketahui siapa yang dimaksud, namun kakak Syifa, Ayu, langsung memberikan reaksi. Ia berusaha menenangkan sang adik supaya tidak terbawa emosi. Meski begitu, Ayu juga seolah curhat dan menyindir seseorang.

Sabar de, lo cukup tau dia org nya kaya apa,” tulis Ayu. Netter kemudian ikut menimpali dan bertanya, siapakah yang sedang dibicarakan oleh Syifa dan Ayu.

Ngomongin siapa sih? Bikin penasaran,” tanya seorang netter. Ada juga yang mengkaitkan curhatan Syifa ini sebagai pembelaan karena Ayu terus dibully isu selingkuh dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Apalagi, Ayu belakangan kembali dibanding-bandingkan dengan Nagita yang anggun dan keibuan. Dari segi jumlah like, foto Ayu juga kalah populer dari Nagita alias Gigi.

Whattt ciripaaa ?? Memanfaatkan klrga elu ..klrga gak punya HATI kk nya curi suami org..nah adek nya comot foto org ..Mending tuh keluarga mendingan TOBAT ..sblm KARMA mndatangi kaliaaan.,” kata akun fintha***. “Sebenernya kasihan jg sih sma kluarga ini tapi mau gimana lg ini adalah hasil dari perbuatan dan perilaku kalian sendiri kok.. gak akan ada asap klo gak ada api .. mending perbaikin deh perilaku ucapan tindakan prbuatan kalian .. sebelum kalian nyesel pada akhirnya dan bener2 kehilangan semuanya krn hanya mementingkan nafsu duniawi aja .. kalian berdoa pagi siang malam kalo hak orang kalian ambil yaa Allah gak akan kabulin jg doa2 kalian Allah mungkin akan murka sama kalian @ayutingting92 @syifaasyifaaa @mom_ayting92_ *kalo bener apa yg menjadi rumor selama ini* intinya berkaca diri lah jangan jd orang yg palinh baik dan bnar .. #punten #iniSaran #BukanBully,” seru netizen.

Baca Juga:

Nassar Berharap Ayu Ting Ting Jadi Kekasihnya

Luna Maya Unfollow IG Ayu Ting Ting, Gara-gara Perselingkuhan Masih Berlanjut









loading...

Dewi Perssik Sebut Ayu Ting Ting Menang IDA 2016 Setingan

 

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top