Loading...
Selebriti

Minta Maaf Ke Suami, Sinyorita Sewa Billboard Jalan Belasan Juta




kabarin.co – Sinyorita Esperanza mendadak menjadi sorotan pubik gara-gara postingan di Instagram baru-baru ini. Ia memamerkan momen dirinya foto dengan latar belakangan papan billboard jalan berisi permintaan maafnya kepada sang suami, Robby. Terpampang juga foto pernikahan Sinyorita dan Robby dalam billboard itu.

Baby, aku bayar mahal billboard ini cuma pengen bilang ‘Maafin aku’. Ayapluu #Maafinsinyo,” begitu bunyi tulisan di papan billboard tersebut. Tak lupa Sinyo juga menuliskan caption soal dinamika menjalani kehidupan rumah tangga.

Minta Maaf Ke Suami, Sinyorita Sewa Billboard Jalan Belasan Juta

Naik turunnya hubungan dlm berumah tangga udah pst sering dirasain. Kalo kita sabar, smua masalah pst bs dilewatin,” tulisnya. “Makasih @gen987fm @kemalmochtar @diazdanar tim semangat pagi nampoool, sobat gen dan smua yg udah support dan do’ain. Lega bgt kalo kata ma’af udah dikantongin. Yg punya masalah juga dalam rmh tangganya cepet2 yah diselesain #maafinsinyo #semangatpaginampoooll.”

Pemicunya Sepele, Sinyorita Sewa Billboard Jalan Belasan Juta Demi Minta Maaf ke Suami?

Instagram

Sinyo menjelaskan bahwa permintaan maaf itu dibuat karena dirinya melakukan kesalahan yang cukup sepele kepada suami. Ibu satu anak itu mengakui dirinya sering melanggar janji soal jam pulang. Sinyorita rupanya sering lupa waktu ketika pergi ke luar rumah sehingga membuat sang suami kecewa.

“Mungkin masalahnya biasa. Karena mungkin keseringan dilakuin, ya biasa emak-emak suka enggak tahu diri kan. Biasanya perjanjiannya pulang jam berapa, terus suka ngelebihin kayak gitu-gitu, suka lupa waktu,” ujar Sinyorita dilansir Insertlive, Kamis (19/12). “Kalau kita punya masalah ya jangan di-publish, mungkin kemarin gue enggak sengaja lagi ngobrol gitu.”

Lantas benarkah Sinyorita mengeluarkan uang banyak untuk menyewa papan billboard tersebut? Ditanya soal biaya, ia mengaku mendapat tawaran dari pihak billboard untuk memasang permintaan maaf itu sehingga tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Sinyo mengabarkan bahwa harga sewa papan billboard bisa mencapai Rp 13 juta per hari. “sehari Rp 13 juta, Rp 13 juta udah mahal, maksudnya cuma kayak gitu doang,” pungkas Sinyorita. Sementara itu, permintaan maaf Sinyorita ini mencuri perhatian sejumlah artis, seperti Gisella Anastasia hingga Ayu Dewi. (epr/wk)

Baca Juga:

Rezky Aditya Bongkar Kebiasaan Citra Kirana di Atas Ranjang








loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top