Loading...
Selebriti

Menolak Rambutnya Dibelai, Asisten Hotman Paris Beri Reaksi Jijik dan Tekanan Batin?



kabarin.co – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kerap mengajak asisten pribadinya, Nurbaini Jannah, bepergian. Hotman menggandeng Nurbaini untuk acara bisnis atau urusan di Bali.

Sosok cantik Nurbaini tak luput dari sorotan. Hal ini lantaran Nurbaini sering menjadi sasaran Hotman yang suka bersikap genit.

Menolak Rambutnya Dibelai, Asisten Hotman Paris Beri Reaksi Jijik dan Tekanan Batin?

Dalam sebuah foto, Nurbaini tampak asyik dengan makanannya. Ia terlihat anggun ketika berada di restoran menemani Hotman.

“Good morning dari Medan. Aku dan aspriku di Medan,” kata Hotman menyapa followersnya. Ia kemudian hendak menyentuh rambut indah Nurbaini. Secara spontan, Nurbaini menolak disentuh dan langsung menghindar sambil membuang muka. Ia memegang lengan sang aspri yang kembali menghindar.

“Dia cantik banget, senyum dulu dong,” goda Hotman. Nurbaini senyum sekilas dan tampak memaksakan diri.

Sontak netizen langsung bereaksi usai melihat video tersebut. Mereka mengkritik Hotman yang terlalu genit hingga asprinya merasa risih.

Iyalahh risih, gw jg sbgai perempuan ga mw di sentuh2 gt, sekalipun sm pengacara terkenal, hrsnya hotman paris memperlakuksn karyawannya sopan, apalagi di shsre di medsos,” seru netizen mendukung Nurbaini. “Kok macem jijik gitu nang boru itu di senggol.apa terpaksa apa acem mana,” seru netizen. “Kayak tertekan batin wajah cewek itu bg hotman,” ujar yang lainnya. “Aspri nya kaya nya orang nya emg sopan dan ga petakilan ,tiap mau dipegang lgsg ngehindar gtu kaya risih,kaya pas di bali juga dia biasa biasa aja gak kya cewe cewe yg lain ampe nempel bgt,dia malah mau ngehindar pas dipeluk dri belakang sama bang hotman,coba aja cek video nya pas dibali,” seru netizen. (epr/wk)

Baca Juga:

Dinilai Terlalu Sombong, Postingan Hotman Paris Soal ‘Om-om’ Banjir Hujatan









loading...

Hotman Paris Posting Video Bareng Penyanyi Dangdut Seksi, Pakaiannya Bikin Netizen Geram

Hotman Paris Hutapea Minta Dicium, Ekspresi Asisten Pribadi Jadi Sorotan Netizen

Rayakan Ultah Bareng Istri dan Anak di Bali, Ekspresi ‘Datar’ Hotman Paris Hutapea Jadi Sorotan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top