Loading...
Selebriti

Menangis Saat Hadiri Sidang Mediasi Cerai, Gisel Ngamuk Saat Ditanya Soal Ini




kabarin.co – Gisella Anastasia baru saja mengahadiri  sidang perceraiannya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12). Tapi persidangan dengan agenda mediasi tersebut dibatalkan karena Gading tidak datang.

“Nggak ditanya apa-apa, cuma bilang ngasih tahu kalau mediasi datang, karena niatnya baik kalau bisa disatukan lagi tapi kalau emang nggak datang ya udah. Udah dipanggil dua kali emang nggak datang ya udah berarti nggak dipanggil lagi, sama tinggal nyiapin saksi aja buat minggu depan,” ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Menangis Saat Hadiri Sidang Mediasi Cerai, Gisel Ngamuk Saat Ditanya Soal Ini

Saat keluar dari ruang sidang, Gisel yang tampil rapi dengan  blazer putih tersebut tampak memasang wajah yang sendu. bahkan matanya tampak sembab. Saat ditanya oleh awak media, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengungkapkan bahwa dirinya memang sempat menangis. Ia mengaku perang batin, apalagi jika mengingat anak semata wayangnya, Gempi.

“Nangis lah masa nggak nangis, pasti lah, orang putus pacaran aja pasti ada nangisnya, ah mau nangis lagi nih, rese,” jelasnya. “Jadi semua peperangan batin yang ada kan semua diproses sama diri sendiri ya nggak perlu aku ceritain susah juga nanti mencernanya kalian tambah pusing. Tetap ada sisi entah menyalahkan diri sendiri entah bagian ingat Gempi, ada aja yang bikin sedih.”

Kendati demikian, Gisel mengatakan bahwa dirinya dan Gading sepakat untuk membesarkan Gempi bersama. Mereka menjamin putrinya itu tetap mendapat kasih sayang dari kedua belah pihak.

“Yang penting kan kitanya kompak urus anak. Anggap saja keprofesionalan kami, bentuk pertanggungjawaban kami sudah dikasih kepercayaan sama Tuhan, enggak bisa meneruskan dengan sempurna seperti yang seharusnya, jadi hanya bisa memberikan cinta dan kasih yang full, pasti untuk Gempi diusahakan yang sebaik-baiknya,” tegasnya.

Sementara itu, sebelum persidangan dimulai ada peristiwa yang menjadi sorotan. Gisel sempat ngamuk karena mendapat pertanyaan yang dinilainya menyinggung. Salah seorang awak media menanyakan apakah perceraian dengan Gading menjadi kado natal untuk Gisel.

“Pertanyaan suka yang ada-ada aja bikin bete jawabnya. Kalau pertanyaannya baik juga jawabnya happy, kalau (ini) pertanyaannya konyol,” jawab Gisel dengan kesal. “Daripada jatuh ntar habis ini saya ngomong. Ya bener nggak enak loh (tadi pertanyaannya).”

(epr/wk)

Baca Juga:








loading...

Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten

Pilih Cerai dari Gisella Anastasia, Pernyataan Gading Marten Ini Bikin Netizen Terharu

Gelar Konferensi Pers Soal Perceraian, Raut Wajah Gading-Gisell Bikin Netizen Sedih

Terancam Cerai, Gading Marten dan Gisel Kepergok Sama-Sama Selingkuh?

Terungkap! Ini Penyebab Perceraian Gading Marten dan Gisel

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top