Loading...
Selebriti

Meldi Mendesis Saat Ketemu Pacar Ely Sugigi, Komentar ‘Sadis’ Irma Darmawangsa Jadi Sorotan




kabarin.co – Pedangdut Dewi Persik pernah menyindir sang keponakan, Rosa Meldianti, sebagai ular. Hal itu lantaran Meldi dianggap kurang ajar dan tak berterima kasih pada Depe.

Menanggapi ejekan tersebut, Meldi cuek. Ia malah bangga dijuluki ular dan selalu pamer lidah serta mendesis.

Meldi Mendesis Saat Ketemu Pacar Ely Sugigi, Komentar ‘Sadis’ Irma Darmawangsa Jadi Sorotan

Saat hadir di acara Silet Awards 2018 beberapa waktu lalu, Meldi bertemu dengan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. Ia lagi-lagi menjulurkan lidahnya saat disapa Ely.

Meldi

Instagram

“Ketemu artis yang lagi digosipin nih. Mendesis kayak ular,” sapa Ely. “Sssss,” ujar Meldi memamerkan lidahnya.

Netizen lantas menyindir kedekatan Ely dengan Meldi. Mereka mengingatkan Ely kalau Irfan bisa-bisa direbut oleh Meldi.

Tiati mpok Eli, ntar ulernya matok si Irfan, nangis-nangis lagi dah lu di pagi-pagi pasti happy,” ejek netizen. “Gatau kenapa tapi ku gasuka sama dua duanyaa eli sama meldi,” sindir netizen. “Artis? Emang Meldi sama Irfan artis?,” seru netizen.

Selain itu, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa yang sempat ada di video tersebut juga sempat membahas Meldi. Ia meledek Meldi ketika keponakan Depe itu merasa dirinya paling muda.

“Ketemu cewek-cewek cantik,” kata Irfan. “Yang paling muda aku ya,” kata Meldi bergaya centil. “Tapi muka kamu paling tua,” sindir Irma. “Boros,” canda Irfan.








loading...

Sontak candaan Irma membuat netizen ngakak. “Auto ngakak gw , savage banget tuh ka irma,” kata netizen. “Auto ngakak @irmadarmawangsa Suka bener deh klo ngimong wkwkwwkk,” ujar yang lainnya. (epr/wk)

Baca Juga:

Tak Terima Disebut Gila Lelaki, Dewi Persik Bongkar Aib Ibu Keponakannya Pelakor

Keponakan Dewi Persik Pamer Goyangan di Depan Hotman Paris, Netizen: Jijik!

Bantah Ngemis, Keponakan Maki Dewi Persik dengan Kata Kasar Hingga Sindir Payudara Palsu

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top