Loading...
Selebriti

Mantan Istri Deddy Corbuzier Bongkar ‘Aib’ Chika Jessica



kabarin.co – Belum selesai heboh soal hengkangnya Chika Jessica dari program Hitam Putih, kini mencuat fakta baru.

Sebelum sejumlah spekulasi mencul setelah Deddy Corbuzier mengklarifikasi 10 hal lewat akun instagramnya.

Mantan Istri Deddy Corbuzier Bongkar ‘Aib’ Chika Jessica

Dua diantaranya terkait ibu Chika yang ngamuk di lokasi syuting lantaram tak ingin anaknya masih menjadi bagian dari program Hitam Putih.

Selanjutnya Deddy menjawab pertanyaan netizen kenapa tak menikahi Chika Jessica.

Deddy menerangkan jika dirinya tak bisa menikah dengan perempuan yang melarang ibu bertemu dengan anaknya.

Awalnya masih simpang siur, tapi beberapa jam lalu, sang mantan istri, Kalina Octarany tiba-tiba menulis curhatan panjang soal perlakuan Chika.

Kalina mengungkapkan jika Chika melarang dirinya bertemu anaknya.

Lewat postingannya di Instagram, Kalina membuat tulisan yang ia tujukan ke Chika.

Surat itu, Kalina tuliskan dalam dua postingan di akun Instagram nya sembari memposting foto dirinya bersama sang anak.

“Dear Chika, @chikajessica88 

Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya…









loading...

Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu. Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu… Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.. Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya…tapi saya diam..

Banyak org yg tdk mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak).

Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy.
Seorang anak yg tdk berdosa yg butuh perhatian dan kasih sayang org tuanya.

Orang tua saya bercerai, org tua km’pun bercerai. Kita sama2 tau rasanya bagaimana jadi anak broken home.

Kita sama2 tau rasanya jika kangen sm org tua kandung kita.
Saat ini orang di luar banyak berspekulasi ttg Hub kalian.. Atau perpisahan saya dgn suami saya..


Deddy dan saya tidak akan pernah membiarkan Azka merasakan apa yg kita rasakan dulu Chika. 

Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan.
Adik dan kaka. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier..

Tdk lbh dari itu..

Kami mau anak kami tdk kehilangan kasih sayang orang tua Chika, cukup saya mengalah keluar dr rmh itu agar anak saya tetap mendapatkan apa yg sudah menjadi haknya.

Saya tdk mau egois merenggut semua yg Azka miliki.. Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya utk bertemu anak kandung saya.

Jangan larang saya utk bermain kerumah anak saya, seperti saya yg tdk pernah melarang km bertemu anak saya.

Siapapun pasangan Deddy nanti… Anggap dia jg bagian hdpnya yg perlu di sayangi, jauh lbh dr ia menyayangi bapak dr anak saya.
Jgn km musuhi saya, krn saya bkn org yg tepat utk km musuhi.
Rangkul kaka saya, Deddy..

Deddy pernah jadi bagian hdp saya, biar itu menjadi masa lalu yg tdk perlu di ungkit lagi.

Deddy adalah keluarga saya, sejak ketuk palu sampai kapanpun.
Siapapun nanti..

Jaga Deddy utk anak saya, jaga anak saya utk kami berdua.
Tapi kamu pernah berusaha tuk jauhi saya dari anak saya Chika. Walau sakit saya diam… tapi saya tdk pernah menjauhi kamu dari Azka.. Dan saya tahu Deddy akan melakukan yg terbaik tuk kami.

Suatu saat km menjadi seorang ibu, km akan tau bagaimana rasanya jauh dr anak.

Bagaimana sakitnya tidur bertahun2 tanpa anak disamping kita.
Dan semua rasa itu harus saya pendam. Biar hanya saya yg merasakan kesedihan pisah dr anak saya.


Jangan tambahin kesedihan saya dgn melarang saya bertemu anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka.
Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan2..

Jangan pisahkan saya dari Azka… Dan saya mau yg terbaik utk kaka saya, saya mau kaka saya bahagia bersama perempuan yg dia pilih.

Bantu saya utk menjaga tali silaturahmi saya dgn Deddy.. @mastercorbuzier
Demi Azka.
Wassalam,
Kalina,” tulis Kalina diserta unggahan foto dirinya dengan Azka Corbuzier, Senin (12/3/2018).

Tak pelak postingan Kalina ini membuat netizen heboh. Meraka tak menyangka jika Chika seperti apa yang dituliskan oleh Kalina.

Namun Chika memilih diam saja saat dirinya tengah dibicarakan publik beberapa waktu terakhir.

Bahkan hingga kini belum ada tanggapan resmi dari pihaknya maupun manajemennya terkait isu miring tersebut.

Hanya saja, belum apa-apa, Chika sudah mengalami hal yang mengerikan.
Yap apalagi selain bully dari netizen yang ‘maha benar dengan segala komentarnya’.

Hujatan demi hujatan terus mengalir, salah satunya ditandai dengan perang komentar di akun instagram cewek bertubuh mini ini.

Sejak kemarin, masyarakat sangat heboh menuliskan kata-kata cukup kasar:

@anandaputri2510: Trnyata kamu jahat ya, kebuka kan smua nya skrg
@rosse_tini: Yang dihujat stay cool xixi….cari suami/pacar yang masih single tanpa anak or mantan istri ya Chika biar ga ribet..

@dean_its: Ketahuan deh sifat aslinya keluar, gk nyangka ya hehe
@[email protected]: klo memang chika gk ngelarang kalina untuk ketemu azka , kenapa dedy bisa ngomong begitu sendiri .. ?? Gk mungkin kan seorang dedy cari sensasi masalah asmara. oh ya beda loh antara azka yg hubungin ibu nya cuma via tlp dengan ketemu / main langsung itu beda.

Dan ibu mana si yg gk sediri klo dia yg mengandung dan melahirkan anak nya sendiri tapi di larang sama org yg bukan keluarga nya untuk ketemu anak kandung nya. Dan untuk azka mungkin dia gak tau klo chika mau ngejauhin dia sama ibu nya karna dedy menutupi nya karna azka masih kecil

@rodjowayang: Cie alay banayak dosa…Cieee ditinggal kewong bapak
@anisetiawati94: @rnny16 ada kok mantan suami istri jadi kakak dan adek.. itu nyata ada. Mereka begitu memang karna anak.. malah bisa jadi keluarga besar.. ini mah chika nya aja mungkin yg gk bener, belum nikah tapi udah berani ngelarang ibu kandung ketemu dengan anak nya. Apalagi udah nikah, bisa” azka di bawa kabur sama chika

Ada juga yang membela Chika Jessica:

@heni7950: Aku cuma liat Chika di tv bertahun2. Dan yg aku liat chika orangnya sulit bicara.. hehee maaf Soalnya aku sering liat chika di HP saat menyampaikan opini. Makanya aku ragu kalo katanya Chika tegas melarang mbak Kalina ketemu Azka. Masa sih Chika bisa lantang ngomong… Kalo Chika cemburu aku percaya. Apapun itu tetap semangat ya Chika. Semoga disegerakan jodohnya biar ada yg melindungi lahir dan batin. Amin Ya Rabb
@mitha_octaviani04: Rcti yang membawaku kesini

@nawie.noel: Mungkin itu slah komunikasi maksud chika dedinya yang jangan terlalu sering ketmu kalina.terus klo bukan cari sensasi cari apa dengan gini 2 orang itu kaya orang cari sensasi coba dong liat situasi klo mau nyudutin,chika kan uda pisa sama dedi kenapa sekarang bru dibuka?lah mba saya gk bilang ketemunya lewat maksud saya azka kan bisa nelfon sendiri klo pngn ketemu ibunya dan saya yakin pasti mba liat ig nya kalina potonya banyak ama azka drimana gk ketemu hahahh,dan saya yakin bngt chika itu sadar dia siapa gk mungkin bnget nglarang2 azka ktmu kalina dan dedi pasti bakal jauhin chika dong klo chika orang gtu,tapi bisa tuh chika ama dedi deket ampe 3tahun @anisetiawati94

@rianitalexchandra: Mungkinn kalina n dedy terlalu dekat kan tk kalina sepertin kk adik..tp gak gitu kali yaa….namanya pacar ya cemburu..
@[email protected]: Nah iya makanya aku bilang, itu Kalina masih guling2 di kasur Deddy. Dan nginep. Apa coba yg disebut misahin?? Aneh banget

@ma_riini: Yg sabar ya chika, tetap fokus kerja semoga chika dilimpahi rezeki yg berkah diberi kesehataan selalu ada dlm lindunganNya aamiin.

(epr/trb)

Baca Juga:

Akun Ini Ungkap Masa Lalu Keluarga, Chika Jessica pun Menghilang dari Hitam Putih

Repost Video Parodi Deddy Courbuzier ‘Gading Gym’, Chika Jessica Kembali Sindir Dwi Andhika Gay

Sang Anak Disebut Autis, Kalina Oktarani Meradang

Kalina Ocktaranny, Mantan Istri Deddy Courbuzier Menikah Lagi

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top