Loading...
Selebriti

Makin Geram! Hotman Paris Minta Iklan yang Dibintangi Hilda Vitria dan Billy Dicabut



kabarin.co – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampanya masih geram dengan pasangan Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Hal tersebut berawal dari Hilda yang sempat menyatakan jika Hotman sebenarnya suka dengan dirinya.

Sejak itulah, Hotman seolah “muak” dengan  sikap Hilda. Bahkan ia juga sempat menyindir Hilda dengan “mengatakan” bahwa dirinya tak level bersanding dengan pesinetron kontroversi tersebut.

Makin Geram! Hotman Paris Minta Iklan yang Dibintangi Hilda Vitria dan Billy Dicabut

Dan baru-baru ini, Hotman secara terang-terangan meminta pada pihak televisi untuk mencabut semua iklan yang dibintangi oleh Billy dan Hilda. Pasalnya, keduanya dinilai terlalu banyak berbohong dan penuh drama.

Adik Kriss Hatta belum ada yg nikah( pengakuan Kriss Hatta di Hotman Paris Show)! Apa reaksi perusahaan pemasang iklan di Tv acara infoteimen? Apakah pasang iklan di acara infoteimen yg mendapat reaksi keras dari publik ?Apakah hentikan pasang iklan?” tulis Hotman. “Pindah pasang iklan ke Tv lain? Apa benar banyak ibu ibu protes tv ?Kriss hatta sudah viralkan vidio acara nikahan tsb! Kita tunggu apa sikap perusahaan pembayar iklan di tv tv tsb.”

Sontak pernyataan Hotman yang diposting ulang di berbagai akun gosip itu pun langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung sikap Hotman tersebut.

Alhamdulillah akhirnya doa netijen indonesia untuk bang hotman supaya bantu KH dikabulkan…semoga yg benar menang, dan yg tukang bohong segera kena azab..aamiin,” komen akun @resti*******. “Aku tambah suka sama bang hot @hotmanparisofficial tambah sukaaaaa lgi bisaaaa buktikan kebohongan siiii @hvkhildavitriakhan biar kena azab sosial dia, enak aja bohong2 gk mutu,, eeeH eneng hilda kalau mmg nikah ya ngaKu aja tooooh looe tggl cerei trusss kawiin ama @bilsky16 gtu ajaaa kok repoTt,” sahut akun @yeni********. “HiLDA…lu di kulitin bang hotman itu rasanya lebihh atiiit yeee…dibanding lo gak ngakuin pernikahanlo,” imbuh akun @vatha**********. (epr/wk)

Baca Juga:

Geram Disebut Naksir Hilda Vitria, Hotman Paris: Sory Bukan Tipe Aku

Billy Syahputra Diisukan Nikah di Singapura, Psikolog Ini Bongkar Aib Kebohongan Hilda Vitria









loading...

Ditanya Soal Isu Pernikahan Kriss Hatta-Hilda Vitria, Jawaban Via Vallen Mengejutkan

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top