Loading...
Selebriti

Lebih Bela Jennifer Dunn & Tega Hajar Putrinya Sendiri, Faisal Haris Dikecam Netizen



kabarin.co – Video aksi shafa Aliya Haris yang melabrak Jennifer Dunn belum lama ini kini menjadi viral.

Banyak publik yang kemudian memperbincangkan video tersebut.

Lebih Bela Jennifer Dunn & Tega Hajar Putrinya Sendiri, Faisal Haris Dikecam Netizen

Mulai dari masyarakat hingga para selebriti ramai membahas aksi berani gadis remaja ini.

Shafa Aliya Haris merupakan salah satu putri Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Haris.

Remaja 14 tahun ini melabrak Jennifer Dunn bukan tanpa alasan.

Pasalnya dirinya ingin menjaga keharmonisan dan kebahagiaan keluarganya.

Sebab saat ini sang ayah, Faisal Haris dan Jennifer Dunn dikabarkan sedang menjalin hubungan terlarang.

Perselingkuhan tersebut tercium oleh Sarita yang notabene adalah istri sah Faisal sejak bulan Desember tahun lalu.

Sarita pun sempat berencana mengajukan gugatan cerai untuk sang suami.

Dari hasil pernikahan tersebut, Sarita dan Faisal telah dikaruniai empat orang anak berjenis kelamin perempuan.









loading...

Adalah Shafa Aliya yang dengan berani melabrak wanita selingkuhan sang ayah.

Bertempat di salah satu mall di Jakarta, Shafa pun melabrak dan menjambak Jennifer Dunn.

Merasa dipermalukan di depan umum, Jennifer pun mengadu pada Faisal yang tak lain adalah kekasih gelapnya.

Dilansir dari akun Instagram Lambe Turah, Senin (20/11/2017).

Setelah melabrak Jennifer, kejadian tak mengenakkan justru diterima Shafa.

Berniat ingin membela keluarganya, ia justru harus menerima kenyataan dimarahi oleh sang ayah.

Tak hanya itu, rekaman Shafa yang dihajar ayahnya saay itu, langsung menyebar.

Dengan menggunakan Bahasa Inggris, Shafa terus berteriak pada ayahnya.

Suara seorang laki-laki yang diduga Fasial Harris memperingatkan berkali-kali pada anaknya.

Lantaran tak tahan, Faisal langsung menampar Shafa.

“Saya gampar kamu Shafa, ya kamu teriak-teriak ama bapaknya begini, saya hajar kamu.” pekik Faisal.

“Dad I don’t know whats going on you, but I am sure that not my father.” ujar sambil terisak-isak menahan tangis.

“Kurang ajar kamu bilang begitu, yang mana saya tidak nice sama kamu sejak kamu lahir? memang yang ngurus kamu ibu kamu? yang ngurus adek kamu kakak kamu ibu kamu?” teriak Fasial.

“Open your mind!” tambah ayah Shafa ini.

Tak berselang lama, terdengar suara tamparan sangat keras.

Kemudian Shafa menjerit kesakitan, “Stop it! Go!”

“Saya gampar kamu, kamu ini nakal kamu!” ujar Faisal yang tampaknya tak mampu menahan marah.

 

Melihat Faisal yang lebih memilih membela Jennifer dan melukai darah dagingnya, tanggapan pun berdatangan.

Banyak netizen yang kemudian mengecam aksi ayah empat anak tersebut.

@annisa.chiko.syafieq, “Udah kena pelet tu dady nya sma si pecun pelakor bangs*t…. Gara” si anji*g betina itu anak istri d sakitin,nanti miskin baru inget mulai hidup sma istri pertma.”

@supry_asmawie, “Smoga ini kakek sadar sblm tua nya menyesal.”

@clarissavalentie, “Sumpah ya gue sumpahin bapaknya bakalan susah, ngga ada yang ngrawat sama sekali, biar dia ngerti gimana rasanya ditinggalin. Gue berdoa semoga dia dapet imbalan secepatnya, biar dia bisa tau gimana rasanya orang2 disekeliling dia.”

@avihamzah, “Ya Allah bapaknye kek gitu banget.. Bapak gua aja sayang banget ama gue.. Gak pernah sampe mukul gitu.. Itu anak di pukul gara” cewek pelakor.. Hikss.” 

(epr/trb)

Baca Juga:

Mantap Gugat Cerai, Sarita Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Suaminya dan Jennifer Dunn!

Jennifer Dunn Dilabrak Shafa, Anak Sunan Kalijaga Berterima Kasih

Video! Dilabrak Anak Sarita di Sebuah Mall, Jennifer Dunn Dijambak dan Dimaki dengan Sebutan Ini

Sarita Hanya Tertawa Sinis Saat Mengetahui Jennifer Dunn Jadi Selingkuhan Suaminya

Heboh! Jennifer Dunn Kepergok Sarapan Bareng Suami Orang

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top