Loading...
Selebriti

Lakukan Hal Ini Setelah Melahirkan, Nia Ramadhani Dikritik Netizen



kabarin.co – Artis cantik Nia Ramadhani baru saja melahirkan anak ketiganya, Magika Zalardie Bakrie pada 10 Mei lalu. Nia melahirkan Magika lewat operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sepekan melahirkan, Nia pun sudah mulai berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya.

Melalui akun Instagramnya, Nia mengungkapkan dirinya sudah mulai berolahraga dan memakai korset agar tubuhnya cepat langsing. Istri pengusaha Ardie Bakrie itu memposting foto dirinya sedang memakai korset. “Sore-sore tetep olahraga biar badan bisa balik lagi seperti dulu dan korset berguna banget deh buat aku yang baru melahirkan,” tulis Nia.

Lakukan Hal Ini Setelah Melahirkan, Nia Ramadhani Dikritik Netizen

ramadhaniabakrie
instagram.com/ramadhaniabakrie

Namun siapa sangka, rupanya postingan ini menuai berbagai kritikan dari netizen di media sosial. Mereka menegur Nia karena memakai korset setalh melahirkan. Netizen menyebut hal tersebut berbahaya jika dilakukan oleh ibu yang baru saja melahirkan. Mengingat Nia melahirkan lewat operasi caesar.

Kak nia kan di operasi..ko bisa pake korset ??? bukan nya gak boleh???” kata netizen. “Ga sakit tuh perutnya abis oprasi,, kl dl saya ga boleh pake korset krna sama operasi juga anak 1,” seru yang lain. “Aduuh kaka cantiik hatihati bekas luka cecar ny,” tegur lainnya.

Sementara itu, netizen lain mencoba memberi pembelaan untuk Nia. Mereka menyebut jika artis cantik itu pasti sudah mempertimbangkan soal memakai korset usai melahirkan. “Artis sm kita2 beda mba.. mereka itu obatnya mungkin ratusan jeti jd cepat sembuh , makanya berani pake korset gt berarti aman,” ujar netizen. “Mungkin d sc nya yg super mahal jd langsung bisa pake korset,” kata lainnya. (epr/wk)

Baca Juga:

Istri Baru Melahirkan Suami Nia Ramadhani Rangkul Cewek Seksi, Netizen Meradang!

Selamat, Nia Ramadhani Melahirkan Anak ke 3

Pakai Baju Renang, Punggung Bertato Nia Ramadhani Bikin Netizen Syok









loading...

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top