Loading...
Selebriti

Lagi Olahraga, Pembalut Lucinta Luna Tiba-Tiba Lepas, Netizen Heboh!




kabarin.co – Lucinta Luna kembali menjadi perbicangan di media sosial. Setelah heboh ketahuan kepala botak, Lucinta baru-baru ini membuat video yang menyedot perhatian netizen.

Dalam cuplikan video tersebut, pelantun lagu “Jom Jom Manjalita” itu tampak sedang olahraga di sebuah tempat kebugaran. Ia begitu antusias melakukan pemanasan meregangkan otot-ototnya.

Lagi Olahraga, Pembalut Lucinta Luna Tiba-Tiba Lepas, Netizen Heboh!

Saat melebarkan kaki, tiba-tiba benda putih terjatuh dari rok Lucinta. Jika dilihat benda tersebut mirip dengan pembalut wanita. Bahkan pembalut tersebut terdapat noda seperti bercak darah.

Seorang pria yang berada di samping Lucinta pun tampak terkejut. “Oh ternyata kamu,” katanya.

Photo-INFO

Instagram

Dalam lanjutannya, Lucinta semangat membakar lemak di treadmill. “Bagus, goyang-goyang dikit pantatnya. Pinter. Lanjut ayo lanjut sampai ke bawah dikit,” ucap seorang pria yang menemani Lucinta.

Tak ayal unggahan yang dibagikan oleh akun gosip itu menuai reaksi netizen. Mereka melontarkan hujatan dengan kalimat kocak. Kelakuan Lucinta itu pun membuat netizen semakin jijik dan yakin bahwa ia bukanlah wanita tulen.

Ingin ku berkata julid..tapi aaaaah…sudahlah,” kata netizen. Kalo geser sering, jadi nyamping kanan/kiri, tapi sampe jatoh gak mungkin banget. Secara tu pembalut ada perekatnya. Sebrutal2nya cewek, gak mungkin sampe lepas,” sahut yang lain.

Mana ada soptek dipake dibokong bambaaanggg,” tambah lainnya. “Pengen banget dibilang cewe sampe rela relain jatohkan pembalut supaya apa? Wkwk gw aja yg wktu ujian kelulusan tes olahraga roll depan belakang gak juga jatoh tuh,” ucap yang lain. (epr/wk)

Baca Juga:








loading...

Dada Pacar Lucinta Luna Tampak Menonjol Saat Tiduran, Netizen: Lupa Pake Korset

Nama Merknya Mirip Kelamin Pria, Bisnis Kopi Lucinta Luna Tuai Kritikan

Main dengan Kucing Hingga Celana Dalamnya Terekspos, Lucinta Luna Bikin Heboh

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top