Loading...
Selebriti

Komentar Nyinyir di Postingan Ridwan Kamil Soal Masjid, Ernest Prakasa Bikin Netizen Geram



kabarin.co – Sempat meminta maaf soal urusan SARA, kini Ernest Prakasa kembali membuat netizen geram karena komentarnya di media sosial.

Tapi, kali ini bukan di media sosialnya, melainkan di media sosial dari Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Komentar Nyinyir di Postingan Ridwan Kamil Soal Masjid, Ernest Prakasa Bikin Netizen Geram

Belum lama ini, Ridwan Kamil memposting foto di Instagram menggunakan foto “caraousel” dimana, isa memposting 6 foto sekaligus dalam sekali postingan.

Dalam postingan tersebut, Ridwan Kamil memposting sebuah masjid di Rest Area Cipularang yaitu Masjid Al Safar.

Dalam caption tersebut ditulis oleh Ridwan Kamil:

“Masjid Al Safar, di rest area Tol Cipularang km 88 arah Jakarta sudah selesai dan bisa dimanfaatkan.

Silakan dimakmurkan.

Karya desain saya dan firma @urbane.indonesia tahun 2012 namun baru bisa beres sekarang.

Semoga bermanfaat.

Hatur Nuhun.”









loading...

Dari situ berdatangan komentar dari netizen, namun yang menarik perhatian adalah sebuah komentar dari Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa dalam unggahan tersebut berkomentar.

“Masa rumah ibadah bentuknya aneh begini!? *prediksi komentar haterz*”

Komentar dari Ernest Prakasa
Komentar dari Ernest Prakasa ()

Karena komentarnya tersebut,  sontak saja Ernest membuat netizen geram dan ia harus rela mendapat hujatan dari.

aril_sasmita: “Hallo @ernestprakasa .kapan kita berantem? Pengen deh patahin leher lu.”

rinsur: “Lebih baik urus agama masing2 aja,ngak usah urus2 agama orang,minta diceramahin ni orang @ernestprakasa”

windakusumawardani: “bang ernest kalau nggak mau disenggol jgn nyenggol ya,g baik loh kalau seperti itu.suku,agama sm ras itu hal yang paling sensitif,jadi jangan memancing hal yang buat orang lain jadi kesel!!!! @ernestprakasa”

gazaly53: “@ernestprakasa bro masih hidup? Ko hobi nya sara? Kalo lo mati kan tenang gada debat sara lagi, serasa sempurna bgt ucapan lo itu.”

evawatiarifin: “Heh @ernestprakasa.. Klo berhubung sm agama org lain, lu gk usah ikut campur. Kurang cukup lu jd provokator umat muslim.”

sick.felix: “Arsitek bukan, muslim bukan, lucu gak, seniman gak punya karya bermutu, muka minus, beruntungnya loe dikasih hidup doang… belagu jgn disini @ernestprakasa hati2 loe injek bandung.” (epr/trb)

Baca Juga:

Gara-Gara Cuitannya di Twitter, Tolak Angin Tak Perpanjang Kontrak Ernest Prakasa

Tuding Zakir Naik Donatur ISIS, Stand Up Comedy Ernest Prakasa Panen Komentar Pedas Netizen

Gara-gara Cuitan Ini, Ernest Prakasa Kembali Dibully Netizen

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top