Loading...
Selebriti

Ketahuan Comot Foto Orang Buat Endorse, Ayu Ting Ting Banjir Kritikan Pedas

kabarin.co – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu menuai kritikan pedas setelah ketahuan memposting potret milik orang lain tanpa izin di akun Instagram @ayutingting92.

Pada postingannya ini, Ayu berniat membagikan foto endorse. Potret tersebut menunjukkan kaki seorang wanita dengan heel dan tas branded. #Throwback ketika di Turki. Sepatu dari @ingenataliacloset. Tas dari @brandclosetnew. Makasi sdh menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah,” tulis Ayu Ting Ting pada beberapa waktu lalu.

Ketahuan Comot Foto Orang Buat Endorse, Ayu Ting Ting Banjir Kritikan Pedas

Ketika akun dengan 32 juta pengikut menggunakan fotomu sebagai miliknya @ayutingting92,” tulis pemilik potret dalam bahasa Inggris di InstaStory. Sementara baru-baru ini saat menyelisik akun Instagram Ayu, postingan tersebut sudah tak lagi menghiasi laman Instagram penyanyi berusia 26 tahun itu.

Mengetahui hal ini, netizen pun langsung memberikan tanggapannya. “Hei pookkk. Pake foto orang udh izin belum ke @panthere_instyle. Yg punya foto dah komen tuh. Halu bener pngn punya style kaya gini, gak bisa pok, aura belum bisa nyampe,” tulis salah seorang netizen. “Public figure geh malu maluin. Bagaimana bisa kamu berbohong padahal sebenarnya itu foto @panthere_instyle,” sambung yang lain.

Sontak unggahan @admgosipnyinyir ini punlangsung diserbu netizen. Banyak pihak yang lantas melayangkan cibiran pedas sekaligus meledek ibu satu anak itu telah mempermalukan dirinya sendiri.

Maluuuuuuuu,” seru akun @big****ku dengan emoji tertawa. “WKWK MALU MALUIN,” sahut akun @xx*****prl. “Kok bisa gitu sih ayu ting ting kan kaya ya bisa beli sendiri masa comot foto orang si,” timpal akun @fina*****11.

(epr/knl)

Baca Juga:

Unggah Video Mesra Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh, Umi Kalsum Ramai Dibully Netizen

Viral Foto Lawas Ayu Ting Ting di Buku Kenangan SMP, Isi Pesan Untuk Sekolah Jadi Sorotan

Loading...

Terpopuler

To Top