Loading...
Selebriti

Kenakan Pakaian Terbuka dan Terlihat Gemuk, Anya Geraldine Dicibir Mirip Ibu Hamil




kabarin.co – Anya Geraldine merupakan selebgram, vlogger sekaligus model yang memiliki tubuh tinggi dan wajah yang cantik. Namun, hal tersebut rupanya tak membuat Anya luput dari cibiran netizen.

Hal ini terlihat saat Anya memakai baju model kemben berwarna abu-abu yang mengekspos bagian bawah lehernya. Foto yang memperlihatkan penampilan Anya tersebut diposting kembali oleh akun gosip @igtainment pada Selasa (4/9).

Kenakan Pakaian Terbuka dan Terlihat Gemuk, Anya Geraldine Dicibir Mirip Ibu Hamil

Menyertai foto tersebut, terdapat pula komentar-komentar netizen yang mengejek penampilan Anya. Banyak yang mengejek wanita bernama lengkap Nur Amalina Hayati tersebut, karena terlihat mirip dengan ibu hamil. Ada pula yang menyindir Anya seharusnya tidak memakai baju terbuka, terutama saat berat badannya sedang naik.

Salfok, ko kaya bumil ya?” ujar akun @nurekaa19. “Kaya yg hamil deh bengkak2 gitu pipi & badannya,” imbuh akun @syafiraaadp. “Lagi gemuk gk ush sok pke baju kebuka,” sahut akun @shafazahiraa. “Why gt dia selalu maksain kalo pake baju tanpa liat kondisi tubuh nya gmn itu perut bletet woy seksi kaga jiji iya,” sambung akun @ivanaaohnanaa.

Anya Geraldine Diejek Mirip Ibu Hamil

Instagram

Setelah melihat hal tersebut, para netizen lain pun ikut memberikan tanggapan. Mereka membela Anya dan mencibir balik netizen yang tega menghina bentuk fisik seseorang, alias body shaming.

Bagus kok dia pake bajunya..cuma mgkn angle camera yg kurang tepat,” komentar akun @lis***ong. “Biasanya yang suka julid sama body shaming orangnya tampang biasa aja, body juga gk bagus2 amat,” tambah akun @angg*****rilia.

Apa2 body shaming, dikit2 bully.. kalian sudah sempurnakan para juliderr#Banyak2in ingat kekurangan diri, biar ga gampang ngejudge orang lain,” tulis akun @kin***rra. “Yang pada body shaming palingan juga bentukannya kayak sapi gelonggongan,” seru akun @ssli****s445. (epr/wk)

Baca Juga:

Anya Geraldine Kembali Ditegur KPAI








loading...

Netizen Melongo Salfok! Anya Geraldine Unggah Foto Syur “Bulet Banget” Pakai Baju Ini….

Anya Geraldine dan Awkarin Pamer Pose Seksi, Netizen: Dadanya Gede Tapi Palsu

Satpam Ini Tak Berdaya Setelah Didekap Anya Geraldine dan Awkarin

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top