Loading...
Selebriti

Kembali Sindir Dipo Latief, Nikita Mirzani Ungkap ‘Azab’ Sang Suami



kabarin.co – Artis Nikita Mirzani kembali menyindir sang suami Dipo Latief di media sosial. Lewat pernyataan yang diposting di Instagram Story miliknya, ia mengungkapkan berbagai perlakuan buruk Dipo kepadanya. Pernyataan itu ia ungkap tak lama usai dikabarkan rujuk.

Dalam pertanyaannya, Nikita menyebut Dipo menerima “azab” penyakit kulit, karena menjelek-jelekkan dan berbohong kepadanya. Tak hanya itu, ibu dua anak itu juga mengungkit kecelakaan tragis yang menewaskan model bernama Rini Puspitasari, yang disebut-sebut berpacaran dengan suami orang lain.

Kembali Sindir Dipo Latief, Nikita Mirzani Ungkap ‘Azab’ Sang Suami

Azab suami suka ngejelekin istri di belakang dan azab suami tukang zina dan suka berbohong sama istri….” bunyi tulisan Nikita di Instagram Story. “Kisah nyata. Untung ga kaya yg di akun lambe turah tuh. Laki jalan sama pemandu lagu. Langsung di ksh kecelakaan sama allh. Trs tewas dua2nya.”

Lebih lanjut, Nikita juga memberikan sindiran dengan memposting video Dipo yang asyik bernyanyi dan berjoget. Menurut Nikita, Dipo semakin jorok dan terkena penyakit panu. Padahal, Dipo dikenal sebagai anak dari seorang konglomerat.

Nikita Mirzani

Instagram

Dia pikir dia ok. Klo bayar Kartu hallo Aja msh di bayarin saya jng bangga kamu dipo. Udh ga saya urusin lgi km makin jorok yh skrg. Panu dimana2, bdn bau. Rambut makin botak. Kulit makin hitam..” sambung Nikita. “Mendingan urusin panu di punggung km tuh semakin bnyk jng bnyk tingkah Anda . Udh menjalar ke lengan kanan kiri lgi. Anak org ky Kok sakit nya panu. Sama sakit kulit lain nya.”

Pernyataan Nikita soal penyakit Dipo pun diposting kembali oleh akun gosip @igtainment, pada Senin (22/10). Para netizen pun memberikan komentar mengenai pernyataan Nikita tersebut. Banyak dari mereka yang mencibir Nikita karena mengumbar aib dan menjelekkan sang suami.

Ya Allah..kok gitu bgt sih sampe di umbar-umbar..klo mau cerai ya cerai aja gak usah kaya gitu..terlihat sekali tidak berpendidikan..” tulis akun @id***tz. “Biar apa jelekin suaminya? Biar lo yg baik dimata org?” sahut akun @puti*****ashion.

Yaelahh..smpe panu aja diumbar2.dlu aja sayang2n..skg dijelek2in..hidup penuh drama nih namanya,” komentar akun @pris******bani. “Ya Allah, jahat nya udah pol polan ya si niki ini. Astaghfirullah..” seru akun @luna******yama.

(epr/wk)









loading...

Baca Juga:

Nikita Mirzani Dilaporkan Dipo Latief atas Tuduhan Penggelapan Celana Dalam

Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Didekati Artis Senior Seksi, Inisial SL Diungkit Netizen

Richard Muljadi Ditangkap Pakai Narkoba, Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Ikutan

Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani Atas Tuduhan Penganiayaan

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top