Loading...
Selebriti

Kembali Ekspos Belahan Dada dan Kaki Mulus, Netizen Kini Puji Kecantikan Ariel Tatum




kabarin.co, Memiliki body yang indah, Ariel Tatum sering ditunjuk menjadi model berbagai majalah. salah satunya Ariel menjadi model majalah dewasa edisi Desember 2016.

Beberapa waktu foto Ariel dalam majalah dewasa tersebut beredar di media sosial. Salah satu yang menjadi bahasan adalah foto Ariel yang diposting oleh akun firasetiawan09.

Akun tersebut memposting foto seksi Areil di majalah itu. Mantan kekasih Stefan William terlihat seksi dan dewasa dalam balutan gaun hitam yang sedikit menerwang dibagian bawah. Dalam foto tersebut Ariel terlihat sangat pede mengumbar belahan dada dan mulusnya dalam foto tersebut.

Dalam foto tersebut Ariel memakai full make-up dengan lipstick merah gelap dalam sesi pemotretan itu. Seperti biasa, netizen mulai membahas penampilan seksi Ariel yang dianggap tidak pantas dengan usiannya.

Namun menariknya beberapa netizen malah sibuk membahas soal “sisi lain” Ariel yang mungkin tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Sejumlah netizen asyik membahas sifat ramah artis cantik ini saat bertemu secara langsung.

Selain ramah, netizen juga menyebut jika Ariel tidak sevulgar dan se-tua jika di foto. “Pas ketemu di bandung, berasa kenal… saya liatin… eh..disenyumin duluan, …. ramah, pas ditanya, ini ariel bukan? dijawab sambil ketawa. iya. beda ya? ngga make up soalnya. …… lah cakepan ngga make up kata saya mah, keliatan lebih teenagernya,” ujar netizen ini.

Hooh pernah ktmu juga aslinya ga setua foto2nya kok. Pas ktmu juga cuma pake kaos sma jeans doang nih anak. Rambutnya diiket gitu. Sopan, ramah dan senyum muluk,” puji netter berakun anggia***. “@percetakan_karawang @anggianna iyaaaa emang ramah bgt doiiii… aku beberapa kali ketemu…. aslinya tuh gak setua dan sevulgar di foto.. lebih keliatan muda dan bajunya juga lucu2.. feminine casual gt… kalo foto kan memang keperluan iklan atau majalah aja.. aslinya sih memang berisi dan ga terlalu tinggi cuma memang sopan dan ramah bgttt,” sambung yang lain. (epr/wk)

Baca Juga:

Foto Ariel Tatum di “Ariel versus the World” Mirip Poster Film Dewasa








loading...

Sindir Wanita Berhijab, Ariel Tatum Diserang Netizen Soal Pamer Aurat

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler

To Top