Loading...
Selebriti

Kandungannya Disebut Bakal Keguguran, Shandy Aulia Geram



kabarin.co – Artis cantik Shandy Aulia kini tengah menikmati masa-masa kehamilan anak pertamanya, usai menikah lebih dari 7 tahun. Usia kandungan Shandy diketahui sudah memasuki bulan keempat.

Walaupun tengah hamil, Shandy terlihat masih aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Namun hal ini yang membuat aktris berusia 32 tahun menuai komentar nyinyir dari netizen. Para netizen mengkhawatirkan terjadi hal-hal buruk dengan janin Shandy karena ia aktif berolahraga.

Kandungannya Disebut Bakal Keguguran, Shandy Aulia Geram

Bahkan seorang netizen mewanti-wanti Shandy bahwa kandungannya bisa keguguran. Hal ini diketahui saat Shandy memposting komentar netizen tersebut di Instagram Story miliknya baru-baru ini. Tak ayal komentar netizen tersebut membuat Shandy geram dan memberikan balasan menohok.

Kalo udh keguguran pasti nanti menyesal,” bunyi komentar seorang netter yang dirahasiakan identitasnya. “Rasanya mba ini mulutnya mau di masukin cabe sama ulekannya . Ga tau apa apa tapi sok tauuuuuuu. Kasian sekali hidupnya kebanyakan negatif! Ampun deh gemesssssss. Semoga hidupnya semakin positive ya mba,” balas Shandy.

Padahal Shandy sebelumnya menjelaskan bahwa ia sudah berkonsultasi dengan dokter dan didampingi pelatih ahli saat berolahraga. Warganet lainnya pun turut memberikan cibiran untuk netter tersebut.

Jahat bgt, heran bgt ama yg suka menebar kata2 jahat ke artis mana aja, pdhl kenal juga gak,” ujar akun @laula*****lection. “Nih orang gtau apa bumil tuh mesti banyak gerak. Dikata hamil penyakit apa ampe disuruh diem aja,” seru akun @ghea*****irja.

Kok ada sesama cewe bisa tega sekasar itu ngmgnya. Klo uda diciduk baru deh mewek2 kyk yg kmrn2..” komentar akun @sun*****bis. “Dan semoga shandi mau menjebloskan tu org biar d ajar tuh mulutnya,” sambung akun @anda****wn11.

(epr/wk)

Baca Juga:

Sakit Hati Dituding Jual Diri, Shandy Aulia Siap Laporkan Haters ke Polisi









loading...

Shandy Aulia Unggah Foto Bikini, Netizen: Posenya Terlalu Panas!

Disebut Istri Mandul, Shandy Aulia Beri Tanggapan Menohok

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top