Loading...
Selebriti

Ingin Melamar Pamela Bowie, Joshua Yakin Bakal Ditolak

Ask.fm


kabarin.co – Jakarta, Mantan Penyanyi cilik Joshua Suherman sudah satu tahun ini pacaran dengan Pamela Bowie. Terlibat CLBK, mereka juga dulu pernah menjalin asmara selama satu tahun. Sepertinya hubungan keduanya saat ini terlihat makin lengket saja. Tak jarang juga Joshua memamerkan kedekatannya di media sosial.

Kalau gue ngelamar dia sekarang gue rasa gue di tolak sih. Bener sih. Dia juga enggak mau kalau sekarang,” ungkap Joshua saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu

Meski banyak yang mendukung asmara mereka, tapi tak sedikit juga yang kontra terhadap cara mantan penyanyi cilik itu memamerkan kemesraan.

“Tapi kalau dipanggil KPAI sih aman-aman aja, karena gue sudah dewasa, bukan anak-anak lagi,” katanya saat ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Meski terlihat publik sudah begitu dekat, Joshua ternyata belum punya rencana untuk menikah. Alasannya karena, ia ingin terus mengembangkan kariernya.

“Target sih nggak pernah karena dia berkarier, gue juga berkarier karena merusak karier. Puas-puasin karier aja dulu,” tuturnya.

Berbeda dengan banyak artis yang menganggap pernikahan tak lagi ada hubungannya dengan karier. Joshua justru menilai pernikahan harus dipikir matang-matang.

“Gue melakukan kemauan sendiri kayak sekarang ini, gue ngomong kayak gini kan nggak perlu mikir, atau harus takut sama siapa atau harus mikir istri untuk menjaga orang terdekat. Kalau udah menikah gue nggak bisa blak-blakan, dia juga pasti berpikir, suami gue harus jaga image, bentar lagi punya anak jadi semua dibatasi,” ujarnya.

Selain masih muda, pria 23 tahun itu juga menilai pernikahan merupakan keputusan yang terlalu jauh untuk saat ini. Bahkan, ia yakin Pamela juga bakal menolak lamarannya jika dilakukan dalam waktu dekat. (epr/det)

Baca Juga:









loading...

Belum Dapat Restu Orang Tua Reino Barack, Luna Maya Pasrah

Sandra Dewi akan Melepas Masa Lajang

Artikel menarik lainnya untuk anda

Bagaimana pendapat anda?

Loading...

Terpopuler


To Top